Perusahaan investasi yang telah beroperasi di Meksiko sejak tahun 2013 ini membentuk tim pengembangan yang berpengalaman luas di pasar lokal ke dalam bisnisnya.

New York (ANTARA/Business Wire)- Berbagai perusahaan internasional memindahkan pusat produksi dan logistik mereka ke Meksiko untuk memperkuat rantai pasokan mereka di Amerika Utara dan memanfaatkan keuntungan geografis serta biaya tenaga kerja. Menurut survei yang diadakan oleh Capterra, anak perusahaan firma konsultan Gartner, sekitar 88% perusahaan kecil dan menengah di Amerika Serikat berencana mengubah rantai pasokan mereka pada tahun 2023 dengan menggunakan pemasok lokal atau Meksiko.

Untuk memenuhi permintaan ruang real estat industri yang kian meningkat di Meksiko, TC membentuk tim pengembangan yang berpengalaman luas di pasar Meksiko ke dalam bisnis lokalnya untuk membuat platform investasi dan pengembangan industri yang komprehensif.

Strategi investasi ini berorientasi pada akuisisi dan pengembangan properti industri Kelas A, dengan fokus pengembangan aset built-to-suit. Gregorio Schneider adalah salah satu pendiri TC dan berpengalaman lebih dari 25 tahun di sektor ini. Beliau yang akan memimpin platform ini bersama tim yang berpengalaman luas dalam mengembangkan dan mengoperasikan aset-aset industri.

“Kami sangat antusias dengan platform ini, yang dibuat untuk melanjutkan strategi industri yang telah kami jalankan di Meksiko dan A.S. sejak tahun 2016. Platform ini akan dipimpin oleh tim yang berpengalaman luas di sektor industri lokal dan akan menjadi rekanan strategis yang terdiri dari perusahaan-perusahaan yang mencari solusi memindahkan pengoperasian bisnis ke Meksiko," ujar Gregorio Schneider.

Antonio Báez dan Raúl Arroyo akan memimpin bidang investasi, akuisisi, dan pengembangan proyek. Raúl berpengalaman lebih dari 16 tahun di sektor real estat industri Meksiko, di mana beliau telah membangun lebih dari 645.000 meter persegi dan mengelola ruang industri seluas kira-kira 4 juta meter persegi. Antonio berpengalaman lebih dari 15 tahun di sektor real estat dan pernah terlibat dalam pembangunan seluas lebih dari 1,2 juta meter persegi.

"Kami percaya, salah satu keunggulan kompetitif dari platform baru ini adalah memiliki tim investasi dan pengembangan lokal yang berpengalaman dan mengenal pasar secara mendalam, serta hubungan yang telah lama terjalin. Keterlibatan Raúl dan Antonio dalam inisiatif ini berperan penting dalam memenuhi tujuan pertumbuhan yang telah kami tetapkan," kata Gregorio Schneider.

Hingga saat ini, TC telah berinvestasi di sembilan bangunan industri di Meksiko, termasuk pusat-pusat produksi dan distribusi bagi penyewa seperti Foxconn, Forvia, dan Auto Plastek. TC berencana terus memperluas strategi industrinya berkat integrasi pengoperasian investasi dan pengembangan platform.

Platform baru ini disiapkan untuk memimpin pasar dan menawarkan berbagai solusi komprehensif bagi perusahaan yang ingin memperluas atau memindahkan bisnisnya ke Meksiko.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak

Jeimy De los Santos
contenido@labya.com
+1.809.712.5123
LABYA | Consultoría Estratégica



Sumber: TC Latin America Partners


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023