Rick Price musisi asing pertama yang nyanyi di Grand Staircase kami,"
Jakarta (ANTARA News) - Malam pergantian tahun Jakarta kali ini akan dimeriahkan oleh penyanyi asal Australia, Rick Price.

Price yang terkenal melalui single "Heaven Knows" ini akan tampil menghibur para tamu yang menginap dan makan malam pada malam pergantian tahun 2013 di Hotel Mulia, Jakarta.

Bila pada tahun-tahun sebelumnya musisi internasional tampil di balroom hotel, Director of Sales Marketing Rully Rachman mengatakan pada acara kali ini, Rick Price akan tampil di Grand Staircase (Tangga Utama) lobi hotel.

"Rick Price musisi asing pertama yang nyanyi di Grand Staircase kami," tambah Romy Herlambang, Director of Communication.

Price akan tampil membawakan sekitar 12 hingga 15 lagu mulai pukul 23.30 pada tanggal 31 Desember nanti.

Menurut Romy, penampilan Rick Price kali ini memang untuk menghibur para tamu yang menginap atau makan malam di restoran yang ada di hotel tersebut.

"Tidak ada tiket untuk acara ini," jelasnya.

Bila ingin menonton tetapi tidak menginap atau tidak melakukan reservasi makan malam, pengunjung dapat membeli paket di CJ's Bar seharga sekitar Rp 750.000. Harga naik di kisaran Rp 1 juta bila paket dibeli saat hari- H.

Selain menyanyikan hits-hits miliknya, Price yang juga hadir dalam jumpa pers sore ini mengaku akan berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia. Ia akan memainkan sebuah alat musik untuk mengiringi penyanyi itu.

"Tetapi saya tidak bisa bilang siapa," kata Price yang tampil dengan setelan hitam sore ini.

(nta)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2012