Singapura (ANTARA/PRNewswire)- GATE Energy PTE LTD di Singapura telah secara resmi dianugerahi sertifikat bizSAFE STAR. bizSAFE adalah program dengan pengakuan secara nasional yang dirancang guna membantu kalangan perusahaan membangun kemampuan keselamatan dan kesehatan kerja. bizSAFE merupakan program 5-langkah dengan bizSAFE STAR sebagai tingkat pencapaian tertinggi yang mengakui Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Tempat Kerja (WSHMS) perusahaan, mengidentifikasi, mengelola, serta mengontrol risiko atau bahaya di tempat kerja sesuai dengan Undang-undang Kesehatan dan Keselamatan Tempat Kerja (WSH) dan standar-standar internasional termasuk ISO 45001.

Lee Jordan, CEO GATE Energy, mengatakan, "Setelah menjadi bisnis pertama di Amerika Utara yang disertifikasi oleh DNV dengan standar ISO 45001, ini menjadi bukti fokus global kami pada keselamatan bahwa kinerja bisnis kami di Singapura sekarang juga diakui oleh sertifikasi untuk standar ini bersama akreditasi bizSAFE STAR. Ini merupakan pencapaian signifikan oleh anggota tim setempat kami karena mereka terus memimpin melalui teladan pada banyak proyek dan fasilitas tempat kami memberikan dukungan pelaksanaan, teknis, serta mitigasi risiko melalui kawasan Asia-Pasifik."

Tentang GATE Energy

GATE Energy adalah satu kelompok perusahaan yang menyediakan layanan yang dapat ditingkatkan skalanya dan sesuai untuk tujuan bagi sektor energi termasuk teknis, komisi, serta layanan lapangan khusus.

Untuk informasi selengkapnya tentang GATE Energy, kunjungi www.gate.energy


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023