Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Kamis (27/4) di antaranya kedatangan para pemilir di bandara hingga pelabuhan mulai berkurang. Kemudian, Stasiun Manggarai semakin padat penumpang setelah libur Lebaran.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

1. Keberangkatan dari pelabuhan penyeberangan Merak makin kurang pada H+5

Keberangkatan penumpang dari Pelabuhan Penyeberangan Merak, Banten dengan tujuan Bakauheni, Lampung semakin berkurang pada H+4 Lebaran 2023.
Berita selengkapnya klik di sini

2. Stasiun Manggarai semakin padat usai libur Lebaran 2023

Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan semakin dipadati penumpang Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line yang hendak berangkat ke tempat kerja usai libur Lebaran 2023 pada Kamis.
Berita selengkapnya klik di sini

3. Kebakaran gudang terjadi di Pademangan Barat, kerugian ditaksir Rp400 juta

Kebakaran melanda satu unit rumah warga yang dijadikan gudang penyimpanan bambu di belakang SMA Negeri 40 Jakarta, Jalan Budi Mulia 8 Kelurahan Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis malam, dengan kerugian diperkirakan Rp400 juta.
Berita selengkapnya klik di sini

4. DLH DKI akan bangun RDF plant di Rorotan tahun depan

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta akan membangun n tempat pemisahan dan pengolahan sampah dengan metode refuse-derived fuel (RDF) plant di Rorotan, Jakarta Utara pada 2024.
Berita selengkapnya klik di sini

5. 16.000 pemudik balik tiba di Stasiun Pasar Senen pada H+5 Lebaran

Sebanyak 16.000 pemudik arus balik atau pemilir tiba di stasiun Pasar Senen, Kamis (27/4), turun dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 16.300 orang.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023