Rebranding ini menekankan visi Yellow.ai untuk memberikan pengalaman otonom seperti manusia bagi pelanggan dan karyawan, yang didukung oleh AI generatif, guna mengakselerasi pertumbuhan perusahaan. 

San Mateo, California (ANTARA/PRNewswire)- Yellow.ai, perusahaan terdepan global di bidang AI Percakapan, hari ini mengumumkan peluncuran Platform Automasi Dinamis (DAP) miliknya, berbasis AI generatif, yang memungkinkan perusahaan-perusahaan mengotomatiskan pengalaman pelanggan dan karyawan sesuai skala dengan pengurangan biaya operasional mereka sebesar 60%. Perusahaan tersebut juga mengungkapkan logo baru sebagai bagian dari strategi rebranding yang mencerminkan visinya untuk memberikan pengalaman percakapan seperti manusia guna mengakselerasi pertumbuhan perusahaan.

Dengan laju pertumbuhan 4X di Amerika Utara dan kehadiran pasar yang mapan di pasar Asia-Pasifik serta Timur Tengah, Yellow.ai telah muncul sebagai pemimpin industri sejak pendiriannya pada tahun 2016. Rebranding ini menandai tonggak yang sangat penting dalam perjalanan pertumbuhan perusahaan serta memperkuat komitmennya untuk menggunakan teknologi, seperti AI generatif, guna mendorong solusi inovatif bagi perusahaan-perusahaan di seluruh rangkaian produk Cloud Layanan Percakapan, Cloud Perdagangan Percakapan, dan Cloud EX Percakapan. miliknya.

Menyinggung tentang integrasi AI generatif, Raghu Ravinutala, Rekan Pendiri dan CEO, Yellow.ai mengatakan, "Di Yellow.ai, kami sangat percaya pada potensi AI generatif untuk meningkatkan kemampuan kami, mendorong inovasi, serta mendorong pertumbuhan bisnis. Kami berinvestasi besar di bidang teknologi khusus domain untuk memfasilitasi pembuatan konten dinamis, memberikan pengalaman komprehensif kepada pelanggan melalui agen AI dinamis kelas perusahaan kami. Pendekatan yang berpusat pada pelanggan dan fokus kuat kami pada AI generatif tercermin dalam upaya rebranding kami, karena kami tetap berkomitmen untuk memberikan solusi AI percakapan generasi mendatang terbaik."

Perusahaan ini menggabungkan teknologi AI generatif dengan DAP yang berjalan pada pada mesin AI berpatennya dan multi-Large Language Model (LLM), DynamicNLP™. Dengan 100+ integrasi, 150+ templat lokapasar siap-rakit, dan Desainer Percakapan Dinamis yang belum lama ini diluncurkan, bisnis-bisnis yang memanfaatkan DAP untuk rangkaian solusi Yellow.ai dapat menjadi live dengan penerapannya 2X lebih cepat.

Jaya Kishore Reddy, Rekan Pendiri dan CTO, Yellow.ai, mengatakan, "Dengan memanfaatkan arsitektur multi-LLM, DAP kami menyediakan bantuan berbasis AI generatif kepada agen manusia sekaligus memungkinkan merek untuk tidak hanya berinteraksi dengan pelanggan tetapi juga mencapai hasil yang berorientasi pada tujuan serta meningkatkan laju konversi. Peta strategi AI generatif lengkap kami menekankan dedikasi kami untuk tetap berada di baris terdepan otomatisasi alur kerja percakapan, memberikan pengalaman yang sangat baik seperti manusia setiap saat, di mana saja."

Melambangkan interaksi di 35+ saluran obrolan dan suara, logo baru Yellow.ai menyertakan ikon percakapan yang mewujudkan kecakapannya dalam menyampaikan momen kepercayaan dalam 135+ bahasa. Sebagai bagian dari rebranding, Yellow.ai juga telah merombak situs webnya dengan desain kuning dan ungu minimalis serta antarmuka yang mudah digunakan pengguna untuk memenuhi khalayak global. Corak ungu menghadirkan tampilan modern yang berfokus pada perusahaan, sementara kuning hangat mewakili dedikasi perusahaan untuk memberikan kebahagiaan kepada para pelanggan dan para karyawannya.

Menyinggung soal rebranding tersebut, Surbhi Agarwal, SVP, Pemasaran Global, Yellow.ai mengatakan, "Saya sangat bangga dengan rebranding Yellow.ai, yang menunjukkan fokus tak tergoyahkan kami pada inovasi berkelanjutan. Logo baru kami menyoroti pendekatan dinamis serta integrasi AI generatif dalam penawaran kami, dengan pengenalan dua solusi CX kelas perusahaan baru: Cloud Layanan Percakapan dan Cloud Perdagangan Percakapan. Identitas rebranding kami merupakan bukti evolusi kami selama tujuh tahun terakhir, yang menunjukkan kepakaran kami dalam mengelola miliaran percakapan perusahaan."

Fitur berbasis AI generatif dari DAP mencakup:



1. Obrolan Dinamis Berbasis AI Generatif: Memungkinkan percakapan berbasis tujuan, Obrolan Dinamis, yang terintegrasi dengan Yellow.ai Desainer Percakapan Dinamis dan Pelibatan dapat menghasilkan arus percakapan saat beroperasi.


  • Perusahaan dapat menciptakan tujuan perolehan prospek bagi pengunjung situs web serta melakukan konfigurasi input wajib dan opsional (mis., mempertahankan nomor telepon dan email sebagai wajib serta nama dan ukuran perusahaan sebagai opsional).
  • Obrolan Dinamis mampu menghasilkan percakapan secara aktual menggunakan input ini, menghasilkan prospek, dan menyimpannya dalam CRM.
2. Inbox Berbasis AI Generatif: Pusat bantuan dukungan pelanggan multisaluran Yellow.ai, Inbox, sekarang memberdayakan agen dukungan dengan dukungan AI generatif
  • Ringkasan tiket tanpa mengharuskan pelanggan untuk menjelaskan masalah ini beberapa kali
  • Tanggapan dan saran corak yang paling sesuai dengan konteks kueri pelanggan
  • Antarmuka agen multibahasa menerjemahkan kueri ke dalam bahasa yang disukai agen secara aktual
  • Wawasan Pembinaan dan rekomendasi mengenai percakapan agen untuk peningkatan produktivitas
3. Generator Alur Kerja Dinamis: Memudahkan pembuatan otomatis alur kerja untuk contoh penggunaan dukungan pelanggan maupun pemasaran.
  • Pemasar dapat menentukan tujuan yang lebih bernuansa, seperti mempromosikan diskon spesial pada produk, untuk membuat strategi kampanye dinamis yang mengarah ke keberhasilan konversi.
  • Secara dinamis menciptakan alur kerja untuk menyelesaikan masalah pelanggan tanpa bergantung pada putaran bila ada. Ini meningkatkan ruang lingkup dan kecepatan di mana kueri dapat diselesaikan.
4. Mesin Konten AI untuk Pemasar: Memberikan peningkatan efisiensi dan hasil melalui templat pengiriman pesan paling menarik yang dimotori AI generatif
  • Pembuat Templat memungkinkan pembuatan otomatis templat kontekstual berdasarkan tujuan kampanye dan segmen pengguna.
  • Konfigurator Corak Templat membantu mendapatkan templat sesuai dengan corak, yang selaras dengan gambar merek.
Jangan melewatkan pada situs web baru kami! Kunjungi sekarang untuk mempelajari cara Yellow.ai dapat mengakselerasi pertumbuhan perusahaan Anda.

Tentang Yellow.ai

Berkantor pusat di San Mateo, Yellow.ai adalah perusahaan terdepan global di bidang AI Percakapan, yang memberikan pengalaman otonom seperti manusia bagi para pelanggan dan karyawan guna mengakselerasi pertumbuhan perusahaan. Kami percaya bahwa percakapan yang berkesan merupakan inti dari setiap pelibatan merek yang berarti. Lebih dari 1100 perusahaan, termasuk Sony, Domino's, Hyundai, Sephora, Waste Connections, Ferrellgas, dan Randstad, mempercayai Platform Otomatisasi Dinamis (DAP) tanpa kode berbasis AI generatif kami.

Mesin AI multi-LLM berpaten DAP, DynamicNLP™, memberdayakan kami untuk menangani 2 miliar percakapan setiap triwulan di 35+ saluran dalam 135+ bahasa. Kami penuh semangat untuk memberikan pengalaman percakapan melalui agen AI Dinamis yang membantu perusahaan mencapai kepuasan pelanggan dan pelibatan karyawan yang lebih tinggi. Kami baru-baru ini diakui sebagai Challenger di Gartner® Magic Quadrant™ for Enterprise Conversational AI Platforms tahun 2023 dan telah menggalang lebih dari $102 juta dari para investor blue-chip dengan sejumlah kantor di enam negara. 

Untuk Kontak Permintaan Informasi 

Anujaa Singh
anujaa.singh@yellow.ai

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023