Dinobatkan sebagai Strong Performer dengan 90% pelanggan yang bersedia merekomendasikannya sebagai solusi perusahaan.

San Mateo, California (ANTARA/PRNewswire) -- Yellow.ai, pemimpin global di bidang AI Percakapan, hari ini dinobatkan sebagai Strong Performer dalam penghargaan tahunan 2023 Gartner Peer Insights Voice of the Customer for Enterprise Conversational AI Platforms. Yellow.ai juga baru-baru ini diakui sebagai Penantang (Challenger) dalam 2023 Gartner® Magic Quadrant™ for Enterprise Conversational AI Platforms.

Voice of the Customer adalah dokumen yang memadukan ulasan Gartner Peer Insights menjadi wawasan bagi para pengambil keputusan di bidang TI. Laporan tersebut menyebutkan bahwa 90% pelanggan Yellow.ai bersedia merekomendasikannya sebagai solusi mereka. Dengan peringkat gabungan 4,5, Yellow.ai dinilai dariKemampuan Produk (4,6/5) berdasarkan 37 ulasan, Pengalaman Penjualan (4,6/5) berdasarkan 38 ulasan, Pengalaman Penerapan (4,5/5) berdasarkan 38 ulasan, dan Pengalaman Dukungan (4,5/5) berdasarkan 38 ulasan. Peringkat tersebut didapat dari ulasan yang dikirimkan pada Juni 2023 di Gartner Peer Insights.

"Sebagai Strong Performer, kami melihat ini sebagai bukti dari pendekatan kami yang berpusat pada pelanggan, yang merupakan inti dari Kode Etik Budaya Yellow.ai. Dalam lingkungan global AI generatif yang terus berkembang, kami memprioritaskan pemahaman dan mendahulukan kebutuhan pelanggan demi mengatasi kompleksitas dalam meningkatkan pengalaman pelanggan dan karyawan. Roadmap AI generatif kami yang kuat menegaskan kembali misi kami untuk memberikan pengalaman otonom layaknya manusia di seluruh bahasa, saluran, dan wilayah geografis sehingga organisasi dapat membangun hubungan yang berkesan dengan pelanggan dan karyawan mereka," kata Raghu Ravinutala, CEO dan Co-founder, Yellow.ai.

Seorang Direktur Eksekutif Operasi di industri perangkat keras berkomentar di Gartner Peer Insights, "Hal terbaik dari Yellow.ai adalah keunggulannya yang memudahkan kami untuk memahami klien kami, merekam pembicaraan, dan menyediakan peta eksekutif untuk klien ketika kami membutuhkannya. Teknologi AI yang ada di dalam sistem ini sangat canggih, berperilaku layaknya teman, menawarkan saran-saran yang bermanfaat, membantu pengambilan keputusan yang lebih baik, dan diskusi dengan pelanggan yang tidak diragukan lagi dapat meningkatkan pengalaman pelanggan serta membantu pertumbuhan bisnis. Hal ini sangat membantu mendorong pertumbuhan bisnis kami."

Yellow.ai telah mencapai 80% pertumbuhan dalam ARR, yang tersebar di seluruh pasar seperti Asia-Pasifik, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, serta Amerika Utara dengan pertumbuhan ~6x YoY yang luar biasa. Pertumbuhan ini, ditambah dengan pengenalan solusi terobosan seperti YellowG, semakin membuktikan kemampuan Yellow.ai dan dampak signifikannya terhadap pasar global AI Percakapan.


Disclaimer Gartner

GARTNER adalah merek dagang terdaftar dan merek layanan dari Gartner serta Magic Quadrant dan Peer Insights adalah merek dagang terdaftar dari Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di A.S. dan ranah internasional yang digunakan di sini dengan izin. Hak cipta dilindungi undang-undang.

Konten Gartner Peer Insights terdiri dari pendapat individu pengguna akhir berdasarkan pengalaman pribadi mereka dengan vendor yang terdaftar di platform, pendapat ini tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta, dan juga tidak mewakili pandangan Gartner atau afiliasinya. Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam konten ini dan tidak memberikan jaminan apa pun, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan konten ini, mengenai keakuratan atau kelengkapannya, termasuk jaminan kelayakan untuk diperdagangkan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor berdasarkan peringkat tertinggi atau kriteria lainnya. Publikasi penelitian Gartner dibuat berdasarkan opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, baik tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan kelayakan untuk diperdagangkan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tentang Yellow.ai

Berkantor pusat di San Mateo, Yellow.ai adalah pemimpin global dalam AI Percakapan, yang memberikan pengalaman otonom layaknya manusia bagi pelanggan dan karyawan untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan. Kami percaya bahwa percakapan yang berkesan merupakan inti dari setiap keterlibatan berarti suatu merek. Lebih dari 1100 perusahaan, termasuk Sony, Domino, Hyundai, Sephora, Waste Connections, Ferrellgas, Randstad, Tiket.com, Volkswagen, ITC Ltd, Lulu Group International, dan Arabic Radio Network, mempercayai kekuatan AI-generatif kami, no-code Dinamic Automation Platfrom (DAP).

DAP memiliki multi-LLM AI engine, DynamicNLP™, yang mampu menangani 2 miliar percakapan setiap kuartal di lebih dari 35 saluran dengan lebih dari 135 bahasa. Kami sangat antusias dalam memberikan pengalaman percakapan via agen AI Dinamis kami yang membantu perusahaan mencapai kepuasan pelanggan dan keterlibatan karyawan yang lebih tinggi. Kami telah mengumpulkan lebih dari $102 juta dari para investor blue-chip yang berkantor di enam negara.

Untuk pertanyaan:
Anujaa Singh
PR & Komunikasi,Yellow.ai


Source : Yellow.ai

Press Contact

Telepon:+91-9793125439

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023