Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil Skoda perlihatkan generasi terbarunya hingga Chef Juna dan Chef Renatta jelajahi kuliner Sunda dan Betawi, menjadi serangkaian berita menarik yang menjadi pilihan pembaca di kanal Lifestyle ANTARA.

Baca kembali berita selengkapnya yang telah dirangkum dalam tautan berikut:

1. Skoda perlihatkan generasi baru model Superb dan Kodiaq

Produsen mobil asal Republik Ceko, Skoda Auto, memperkenalkan generasi baru dari model flagship-nya yakni Superb (versi hatchback dan combi estate) serta SUV Kodiaq.

Kedua kendaraan ini akan menawarkan mesin bensin dan diesel modern dan efisien, serta opsi hybrid plug-in dan mild. Debut dunia akan dilakukan secara terpisah pada musim gugur tahun ini.

2. Dokter imbau pemilir untuk terhidrasi dan jaga stamina tubuh

Dokter dari Puskesmas Kecamatan Pasar Rebo dr. Mochamad Tri Irfan mengimbau masyarakat yang melakukan milir untuk rajin minum air putih sehingga tubuhnya dapat terus terhidrasi dan menjaga stamina tubuh.

Menurut dia, dengan tetap terhidrasi maka kondisi tubuh pemilir bisa lebih stabil dan dapat fokus saat sedang melakukan perjalanan.

3. Sutradara sebut drakor “Dr. Romantic” musim ketiga lebih berwarna

Sutradara Yoo In-shik mengatakan bahwa serial drama Korea "Dr. Romantic" musim ketiga, yang mulai tayang perdana pada Jumat, memiliki cerita yang lebih berwarna dibandingkan musim sebelumnya.

"Musim ketiga akan memiliki skala yang lebih besar, dibandingkan dengan musim pertama dan kedua, dan akan memiliki cerita yang penuh warna," kata Yoo kepada The Korea Times pada Jumat (28/4) waktu setempat.

4. Lewat #TahunIniPulang, pengguna SnackVideo donasi untuk dana mudik

SnackVideo menggelontorkan dana donasi hingga Rp700 juta yang digunakan untuk mewujudkan impian para pengguna yang ingin pulang ke kampung halaman dan merayakan lebaran bersama keluarga.

"Setelah tiga tahun tidak pulang ke kampung halaman, antusiasme pengguna untuk #TahunIniPulang merayakan Hari Raya Idul Fitri sangat besar. Ada lebih dari 1,7 juta video dan cerita unik yang dibagikan oleh para pengguna lewat kampanye #TahunIniPulang di SnackVideo," kata Head of Operations Kuaishou Technology Indonesia Yugo Prabowo dalam siaran resminya, Jumat.

5. Chef Juna dan Chef Renatta jelajahi kuliner khas Sunda dan Betawi

Chef Juna dan Chef Renatta menjelajahi kuliner khas Sunda dan Betawi di musim kedua "KISARASA - Kenali Kisah Dibalik Rasa", sebuah serial dokumenter yang dihadirkan bersama Dailybox Group untuk mengupas sisi lain dari aneka kuliner khas Indonesia.

"Pada season kedua, KISARASA akan mengungkap kisah di balik kuliner Jawa Barat dan DKI Jakarta. Saya sangat familiar dengan daerah Jawa Barat karena saya dibesarkan oleh keluarga keturunan Sunda,” kata Chef Renatta melalui keterangan resmi yang diterima, Jumat.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023