Jakarta (ANTARA) - Aktris Park Eun Bin berkat perannya yang unik di seri "Extraordinary Attorney Woo" menyabet penghargaan Daesang yang menjadi penghargaan tertinggi dalam upacara “Baeksang Arts Awards 2023”.

Memulai untuk membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat secara rutin mungkin tampak rumit bagi kebanyakan orang, akan tetapi hal ini bisa diatasi dengan dimulai dari tahapan dan langkah kecil.

Inilah rangkuman informasi menarik dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Minggu (30/4) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Park Eun Bin raih penghargaan Daesang di "Baeksang Arts Awards"

Park Eun Bin naik ke atas panggung sambil menangis setelah dipanggil untuk menerima hadiah utama. Dia memulai pidato penerimaannya dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya di acara penghargaan paling bergengsi bagi aktor di Korea Selatan itu.

2.Unggah teaser baru, VERIVERY isyaratkan akan kembali bulan Mei

Boy group K-pop VERIVERY telah merilis teaser pertama untuk kemunculan kembali mereka yang akan rilis pada Mei mendatang.

3.Elon Musk ungkap Twitter akan kenakan tarif konten secara individual

Penerbitan media daring akan memiliki pilihan untuk membebankan biaya kepada pengguna Twitter yang membaca setiap konten artikel secara individual per klik, ketimbang mengharuskan mereka untuk berlangganan setiap bulan, kata CEO Twitter Elon Musk.

4.Cara Wuling kembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia

Wuling Motors (Wuling) secara resmi telah melokalisasi baterai sebagai bentuk perwujudan ekosistem kendaraan listrik berbasis baterai di Tanah Air dari hulu ke hilir serta melakukan penandatanganan nota kesepahaman investasi proyek baru KBLBB (Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai) Wuling di Indonesia.

5.Ingin biasakan konsumsi makanan sehat? Ini caranya menurut pakar

Salah satu kiatnya ialah dengan rutin mengonsumsi hanya satu jenis makanan sehat pada satu waktu sebagai langkah perkenalan pada pola makan Anda.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023