Jakarta (ANTARA News) - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa Johan Djourou dan Sebastien Squillaci akan meninggalkan the Gunners pada bulan ini.

Wenger yang sedang fokus mempersiapkan laga tandang Piala FA di Swansea City minggu ini berkenan menjawab seputer jendela transfer dalam konperensi pers jelang pertandingan baru-baru ini.

Ia mengatakan "tidak ada berita" mengenai rumor kepindahan Andrey Arshavin, tapi dia mengakui beberapa pemain lain akan meninggalkan Arsenal.

"Squillaci, jika ia menembukan sebuah klub, dia akan segera pergi," kata Wenger seperti dilaporkan dalam laman resmi Arsenal.

"Djourou mungkin pergi ke suatu tempat yang baik, itu akan diputuskan dalam 48 sampai 72 jam kedepan."

Sekarang Wenger lebih berkonsentrasi pada pemain yang akan membuat satu perbedaan di Stadion Liberty hari Minggu mendatang.

"Dalam tugas kami ini penting bahwa Anda fokus pada apa yang sungguh penting, pemain yang dapat membantu klub ini memenangkan pertandingan," katanya.

"Para pemain yang berada dalam pasar transfer tidak akan membantu Anda untuk memenangkan pertandingan. Bagi kami yang penting fokus pada pertandingan kami selanjutnya dan pertandingan kami selanjutnya bisa dimenangkan dengan pemain-pemain yang berada di sini," tegas Wenger.

(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013