Jakarta (ANTARA News) - Rachel Weisz mengungkapkan aturan utama yang harus ditaati saat menjadi istri dari pemeran agen mata-mata 007, yaitu tidak berbicara tentang James Bond.

Sang aktris mengatakan, dia dan suaminya Daniel Craig sepakat untuk tidak mendiskusikan tentang pekerjaan mereka.

"Saya tidak mengobrol seputar pekerjaan, dia juga begitu. Itu adalah hal privasi. Tidak ada yang lebih buruk daripada dua aktor bersama dan membicarakan tentang akting," kata dia seperti dikutip dari laman The Sun.

Rachel (42) dan Daniel (44) menikah pada Juni 2011 di New York, di mana mereka tinggal bersama Henry (6), anak Rachel dari mantan tunangannya, sutradara Black Swan Darren Aronofsky.

Bintang pemenang Oscar itu mengatakan, menikah dan sekedar hidup bersama itu berbeda.

"Menikah dan hidup bersama pasanganmu itu berbeda. Ada kontrak. Anda tidak harus berpikir untuk menaati aturan, tapi aturan itu ada.Tapi itu ada di hati, bukan di atas kertas."

Sementara "Skyfall" menjadi hit di box office Inggris, Rachel pun tidak kalah bersaing. Dia menjadi Wicked Witch of the East di "Wizard Of Oz prequel Oz: The Great And Powerful" yang tayang pada 8 Maret.

"Sangat menyenangkan berperan sebagai orang yang sangat, sangat jahat. Tidak ada peran lain yang saya sukai seperti ini. Karakter saya bukan hanya jahat, dia benar-benar jahat. Dia adalah seorang pembohong patologis, dia seorang narsisis, egomaniak dan megalomaniak."

(nan)

Penerjemah: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2013