Seoul (ANTARA) - Everland Resort adalah taman hiburan terbesar di Korea Selatan (Korsel) yang berlokasi di Yongin, sekitar 40 kilometer dari ibu kota Seoul.

Di lokasi itu lah dua ekor panda raksasa asal China yang diberi nama Fu Bao dan Le Bao dipelihara sekaligus menjadi obyek wisata yang menghibur para pengunjung yang bermain, berfoto, dan menjajal instalasi interaktif di Panda World of Everland Resort yang luasnya mencapai 3.300 meter persegi.
 
Pengunjung mengamati panda raksasa betina China Fu Bao yang sedang bersantai di Panda World of Everland Resort di Yongin, Korea Selatan, pada 2 Mei 2023. (Xinhua/Wang Yiliang)
 
Seorang anak perempuan menjajal instalasi interaktif di Panda World of Everland Resort di Yongin, Korea Selatan, pada 2 Mei 2023. (Xinhua/Wang Yiliang)
 
Para pengunjung mengabadikan gambar dengan ponsel masing-masing tingkah laku Le Bao, seekor panda raksasa asal China yang dipelihara di Panda World of Everland Resort di Yongin, Korea Selatan, pada 2 Mei 2023, (Xinhua/Wang Yiliang)
 
Sejumlah warga Korsel mengamati foto-foto dua panda raksasa asal China yang diberi nama Fu Bao dan Le Bao dengan beragam aktifitasnya yang terekam kamera di Panda World of Everland Resort. (Xinhua/Wang Yiliang)

 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023