Pangyo, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Intella X, berkolaborasi dengan perusahaan gaming raksasa asal Korea Selatan NEOWIZ, melansir Program Gaming Initiative Grant, hibah senilai $10 juta yang mendukung pengembang game Web2 dan Web3 untuk membuat game mutakhir dan bermutu tinggi bagi platform Web3 game Intella X.

Program hibah yang penuh terobosan ini ingin menginspirasi inovasi, membantu pengembang game, dan memperluas penggunaan teknologi blockchain di industri gaming. Dengan menawarkan bantuan dan sumber daya finansial, Intella X dan NEOWIZ berkomitmen mengembangkan ekosistem Web3 gaming dengan merekrut pengembang game baru dan berbakat. 

"Di Intella X, kami memahami, pengembang game mendorong revolusi Web3 gaming. Maka, program gaming initiative grant senilai $10 juta ini ingin merangsang kreativitas mereka, serta memberikan sarana dan dukungan penting bagi mereka untuk mewujudkan pengalaman gaming yang penuh terobosan," ujar Jose Ko, CEO, Intella X. "Dengan mendukung pengembang game, kami tak hanya membina ekosistem gaming yang berkembang pesat, namun aktif merumuskan masa depan Web3 gaming."

Peserta program dapat melakukan registrasi di situs Intella X. Setelahnya, peserta akan menjalani evaluasi lengkap, termasuk wawancara dan uji tuntas oleh Komite Hibah Intella X. Komite ini akan menilai proyek yang memenuhi persyaratan berdasarkan pendekatan holistis, serta mempertimbangkan sejumlah faktor, seperti dampak potensial, inovasi, kelayakan, keberlanjutan, serta kesesuaian proyek dengan target Intella X.

Program Gaming Initiative Grant Intella X menjadi terobosan dalam bidang Web3 gaming. Lebih lagi, program ini mendukung pengembang game untuk mewujudkan idenya.

Untuk berpartisipasi, Anda dapat mengunjungi situs Intella X dan mengisi formulir aplikasi Program Hibah ini.

Media Sosial Intella X








Tentang NEOWIZ NEOWIZ (KOSDAQ:095660), berdiri pada 1997, menjadi pionir dan salah satu perusahaan game terkemuka di Korea. Sejak 2003, NEOWIZ sukses menerbitkan berbagai jenis game PC dan mobile game lewat https://www.pmang.com/, serta bekerja sama mengembangkan dan melansir sejumlah game yang sangat sukses, seperti FIFA online, Brave Nine, DJMAX Respect, Skul: The Hero Slayer, Cats & Soup, serta game yang dinantikan dan telah tiga kali memenangkan penghargaan Gamescom, Lies of P.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023