London (ANTARA News) - Klub "tier" empat Bradford City meneruskan kiprah mereka yang mengesankan, ketika di kandang menang 3-1 atas tim Liga Utama Aston Villa pada laga leg pertama semi final Piala Liga (Capital One), Selasa.

Bradford kini semakin mendekati laga final di Wembley.

Bradford, yang sebelumnya menyingkirkan tim kasta teratas Wigan Athletic dan Arsenal, memimpin laga itu ketika Nahki Wells mencetak angka dari jarak dekat pada babak pertama, sebelum Rory McArdle menggandakannya setelah turun minum.

Villa memiliki beberapa peluang emas, termasuk ketika pemain pengganti Darren Bent yang sudah berhadapan dengan kiper lawan tapi gagal melakukan sentuhan akhir, pada babak kedua, sampai akhirnya Andreas Weimann menambah angka lagi untuk tim tamu pada akhir permainan.

Villa yang sedang berjuang pada kompetisi Liga Utama Inggris mendapatkan satu angka melalui Carl McHugh dua menit menjelang pertandingan usai.

"Kami bermain melawan tim berkelas, kami harus berjuang dan bermain sepenuh kekuatan," kata penjaga gawang Bradford Matt Duke kepada Sky.

"Kami memiliki tantangan lebih sekarang dan kami harus siap menghadapinya," katanya.

Pertandingan leg kedua di Villa Park akan berlangsung pada 22 Januari. Chelsea akan menjamu Swansea City pada pertandingan leg pertama, Rabu.
(ANT)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2013