Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan penyegaran terhadap generasi terbaru New Honda Brio untuk pasar otomotif Indonesia hingga SM Entertainment mengubah lokasi jumpa penggemar dalam perayaan ulang tahun yang ke-15 dari grup K-Pop SHINee setelah mendapat banyak protes.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:

HPM segarkan Brio, harga mulai Rp165 juta

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memberikan penyegaran terhadap tampilan luar dan juga dalam yang lebih sporty bagi generasi terbaru dari New Honda Brio, baik Satya maupun RS dengan banderol harga mulai dari Rp165 juta.

Alasan Beaudelab "rebranding" jadi Newlab

Brand personal care Beaudelab resmi melakukan rebranding menjadi Newlab, langkah itu dilakukan guna menjangkau pasar yang lebih luas.

GANGGA rilis lagu terbaru bertajuk "Dreamin' of You"

Setelah merilis “Empty House” di Maret 2023 lalu, GANGGA kembali merilis lagu terbaru bertajuk “Dreamin’ of You” yang menceritakan tentang seseorang yang terjebak dengan perasaannya sendiri.

Microsoft buka Bing AI untuk umum, tidak ada lagi daftar tunggu

Tiga bulan setelah meluncurkan Bing baru yang ditenagai ChatGPT, Microsoft mengumumkan kabar besar lainnya. Peluncuran Bing baru yang awalnya dibatasi dan memiliki daftar tunggu, kini akan terbuka untuk semua orang.

SM Entertainment ubah lokasi jumpa penggemar SHINee di Korea

SM Entertainment mengubah lokasi untuk jumpa penggemar untuk merayakan ulang tahun ke-15 grup K-Pop SHINee setelah diprotes banyak orang.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Satyagraha
Copyright © ANTARA 2023