Jakarta (ANTARA) - Utusan khusus Presiden RI Muhammad Mardiono mengajak para tokoh masyarakat untuk menyukseskan pesta demokrasi pada Pemilu 2024.

"Seluruh lapisan masyarakat memiliki kewajiban untuk menyukseskan Pemilu 2024. Apalagi para tokoh yang tergabung dalam MCMI," katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Hal itu disampaikan Mardiono saat menghadiri acara Halalbihalal Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (MCMI) di Jakarta. Hadir pula Ketua Dewan Penasihat MCMI Wiranto.

Mardiono merupakan Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan. Dalam pertemuan itu dia menyampaikan program-program pemerintah yang sudah dilaksanakan saat ini.

Baca juga: Mardiono: Capres diusung PPP diumumkan usai Rapimnas
Baca juga: PPP: PKS juga ingin ada Koalisi Besar di 2024


Dia berpesan agar segenap lapisan tokoh masyarakat memiliki kewajiban dan berperan untuk melindungi umat yang berada di daerah sekitar lingkungan masjid.

"Ada umat yang harus dilindungi dan diantarkan untuk masuk ke transisi kepemimpinan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Mardiono meminta masyarakat cinta masjid untuk terus mengawal estafet kepemimpinan lewat Pemilu 2024 agar hasilnya dapat dinikmati masyarakat Indonesia.

“Insya Allah masyarakat cinta masjid seluruh Indonesia bisa bersama-sama mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dengan PPP serta mengawal estafet kepemimpinan nasional sehingga hasilnya bisa dinikmati seluruh masyarakat,” katanya.

Pewarta: Fauzi
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023