Jakarta (ANTARA) - Pelaksana tugas Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono bertemu Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin.

Mardiono memakai kemeja batik bercorak hijau dan hitam didampingi oleh sejumlah elite PPP, diantaranya Sekjen PPP Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum Amir Uskara sekaligus Wakil Ketua MPR RI dan sejumlah petinggi PPP lainnya.

Sementara Muhaimin saat menyambut kedatangan elit PPP didampingi Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Waketum PKB Jazilul Fawaid dan beberapa elit partai.

Muhaimin mengatakan kunjungan PPP merupakan silaturahmi hari raya Idul Fitri dan mendiskusikan berbagai persoalan kebangsaan saat ini.

"Berharap PPP dan PKB menjadi solusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Sementara itu Mardiono mengatakan silaturahmi bersama elit PKB masih dalam suasana Idul Fitri. Dia menjelaskan PPP dan PKB merupakan partai lahir dalam satu rahim yang sama, sehingga tidak dapat dipisahkan dalam perjuangannya.

"PPP dan PKB kakak beradik, untuk memperjuangkan kesejahteraan umat dalam membangun bangsa dan negara, baik di masa yang telah kita lalui dan di masa-masa yang akan datang," kata Mardiono menegaskan.

Baca juga: PPP bahas agenda politik dengan PKB Senin sore

Baca juga: PPP tanggapi keinginan Golkar dan PKB jadi motor koalisi besar

Pewarta: Fauzi
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024