Jakarta (ANTARA) — Dalam rangka memperingati milad ke-7 yang jatuh pada tanggal 4 Mei 2023, Anak usaha BUMN reasuransi Indonesia Re, PT Reasuransi Syariah Indonesia (ReINDO Syariah) memberikan beasiswa program D3 untuk sejumlah mahasiwa unggul yang diserahkan kepada Sekolah Tinggi Management dan Risiko Asuransi (STIMRA).

Direktur Utama ReINDO Syariah Tati Febriyanti menyampaikan, “Ini adalah bentuk dukungan ReINDO Syariah dalam perkembangan Industri Asuransi Syariah di Indonesia,” ujar Tati. 

Program beasiswa ini merupakan hasil kerjasama dengan Islamic Insurance Society (IIS) dalam kegiatan “Expert Lecture” di Universitas Sultan Maulana Hasanuddin Banten yang digelar pada tanggal 05 Mei 2023.

Tati dan Nod A Rachman selaku Direktur Keuangan ReINDO Syariah ditunjuk sebagai pemateri dengan membawakan tema Pengenalan Praktik Reasuransi dan Laporan Keuangan Reasuransi Syariah. Keberhasilan kegiatan terlihat saat antusiasme mahasiwa dalam memberikan dan menjawab pertanyaan pada kedua sesi tersebut.

Lebih lanjut, Tati mengatakan, ReINDO Syariah akan selalu mendukung dan siap bekerjasama dengan Lembaga/Kampus lainya. 

“Kegiatan ini diharapkan meningkatkan pemahaman mahasiswa terhadap asuransi dan reasuransi syariah dan dapat menumbuhkan minat generasi muda untuk dapat berkarir di dunia Asuransi/Reasuransi demi kemajuan perasuransian nasional,” tukasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023