"Kolaborasi EGGDROP dengan film Korea mendorong preferensi merek F&B dan kesadaran global"
EGGDROP Mendukung Produksi Musim Berikutnya dari Film Drama Korea yang Sukses di Seluruh Dunia

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- EGGDROP adalah merek sandwich telur premium milik Golden Hind (CEO Young-woo Noh). Belum lama ini, EGGDROP mengumumkan dukungannya bagi produksi film drama selama enam bulan kedua tahun ini dan berkolaborasi dengan sebuah akun YouTube yang terkenal di dunia untuk memperkuat preferensi mereknya dan mempercepat pemasaran global.

Pada bulan Maret, EGGDROP menandatangani kontrak dukungan bagi produksi drama mendatang "The Uncanny Counter Season 2" (dijadwalkan tayang di tvN pada bulan Juli 2023, produksi Studio Dragon, Betty & Creators). Film drama ini dibuat berdasarkan webtoon aslinya dan telah meraih popularitas luar biasa di kalangan penonton seluruh dunia di Netflix. Musim pertama film drama ini ditayangkan pertama kali di OCN, sebuah stasiun TV Korea khusus film, dan pada bulan Januari 2021 mencatat peringkat tertinggi (11%, Nielsen Korea) untuk kategori film drama.

EGGDROP juga akan merilis konten bersama pemillik akun YouTube terkenal, "Korean Englishman". Melalui kolaborasi ini, EGGDROP ingin semakin mempopulerkan mereknya pada konsumen Korea sebagai merek yang "sehat dan lezat". Selain itu, EGGDROP ingin menjangkau kalangan konsumen MZ di seluruh dunia yang sangat menggemari sandwich ala Korea yang lezat.

Dalam beberapa tahun terakhir, EGGDROP telah memperluas bisnis dan jangkauannya dengan membuka 'Gerai Pertama Global' di Bangkok, Thailand, dan di Bandara Internasional Incheon pada bulan Desember 2022. EGGDROP juga berusaha keras menjaga pengendalian kualitas yang ketat dan menciptakan berbagai menu baru.

"Sejak dibuka kembali, penggemar EGGDROP dari luar negeri di Bandara Internasional Incheon, Hongdae, dan di gerai Dongdaemun jauh lebih banyak jumlahnya," kata Young-woo Noh, CEO Golden Hind. "Jika ada konten global yang bisa saling menguntungkan dengan merek kami yang sehat dan lezat ini, kami akan aktif bekerja sama dengan mereka agar semakin banyak orang dapat mencicipi EGGDROP."

Ringkasan Tentang EGGDROP

Egg Makes Better, EGGDROP.
EGGDROP adalah merek sandwich telur premium yang terinspirasi oleh telur "makanan lengkap", memasak makanan sehat dengan telur orak-arik yang menggunakan telur kelas A+ dan berbagai bahan segar.

Ringkasan Tentang Golden Hind

Golden Hind adalah perusahaan baru dan inovatif yang mendukung “Usaha Kuliner” sebagai perusahaan waralaba restoran yang didirikan pada tahun 2017 di Seoul, Republik Korea. Saat ini EGGDROP menjadi bisnis terdepan dan menginkubasi berbagai merek lainnya.

Pertanyaan Tentang Waralaba EGGDROP: https://eggdrop.co.kr/en/franchise/inquiry.php

Galeri Foto/Multimedia Tersedia di: https://www.businesswire.com/news/home/53391590/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Kontak

Golden Hind
Ahrim Lee
+82 1670-4809
ahrim.lee@goldenhind.co.kr



Sumber: Golden Hind




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023