• 5 gerai EGGDROP akan dibuka di berbagai lokasi utama di Filipina mulai tahun 2024

    • Golden Hind mencari mitra waralaba utama global di Filipina dan Thailand

Seoul, Korea Selatan --(ANTARA/Business Wire)-- EGGDROP adalah merek sandwich telur premium asal Korea milik Golden Hind Co., Ltd (CEO Young-woo Noh). EGGDROP mengumumkan pembukaan gerai global kedua di Filipina setelah di Bangkok, Thailand.

EGGDROP merambah ke Filipina menyusul kesepakatan membuka 10 gerai di Thailand, negara pertama yang menjadi lokasi ekspansi globalnya. Pembukaan ini memenuhi kesepakatan multi waralaba tentang membuka lima gerai di Filipina. EGGDROP akan meluncurkan dua gerai di Filipina pada enam bulan pertama dan tiga gerai lain pada enam bulan kedua tahun 2024 di berbagai lokasi utama.

Ekspansi EGGDROP ke pasar Filipina adalah bagian dari strategi ekspansi Golden Hind yang agresif di luar negeri demi menghadirkan pengalaman gastronomi baru yang lezat dan sehat bagi konsumen Filipina.

Dimulai dari pembukaan gerai pertama pada tahun 2017 dan gerai ke 298 di Korea Selatan (per November 2023), EGGDROP mencapai pertumbuhan penjualan berkelanjutan dalam waktu singkat berkat desain produk yang sensasional, konsep "hidangan telur" yang sehat dan lezat, di samping desain makanan dan kemasan yang menggiurkan untuk difoto dan diunggah ke Instagram.

Berdasarkan pertumbuhan di Korea, belum lama ini EGGDROP menerima permintaan waralaba oleh lebih dari 30 negara, termasuk Amerika Serikat, Hong Kong, Jepang, Taiwan, dan India.

“Kami sangat antusias mengumumkan ekspansi internasional EGGDROP yang kedua,” kata Youngwoo Noh, CEO Golden Hind. “Kami tidak sabar menghadirkan pengalaman yang mengasyikkan bagi konsumen di Filipina,” kata Mr. Noh. “Selain Thailand dan Filipina, EGGDROP aktif mencari mitra utama waralaba di negara lain, misalnya Amerika Serikat dan Jepang, untuk memperkuat kehadiran merek kami di kancah dunia.”

EGGDROP
Egg Makes Better, EGGDROP.
EGGDROP adalah merek sandwich telur premium yang terinspirasi oleh telur "makanan lengkap", memasak makanan sehat dengan telur orak-arik yang menggunakan telur kelas A+ dan bahan-bahan segar.

Golden Hind
Golden Hind adalah perusahaan baru dan inovatif yang mendukung “Usaha Kuliner” sebagai perusahaan waralaba restoran yang didirikan pada tahun 2017 di Seoul. Saat ini EGGDROP menjadi bisnis terdepan dan menginkubasi berbagai merek lain.

Situs Web Resmi: https://eggdrop.co.kr/en/


Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53872930/en

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Kontak
Golden Hind
Tim Komunikasi
Hundo Lee
+82 1670-4809

Sumber: Golden Hind


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023