Jakarta (ANTARA) - Twitter meluncurkan fitur Direct Message (DM) terenkripsi sebagai layanan perpesanan terbarunya. Band Dream Theater menutup rangkaian acara konser Top of The World Tour dengan penampilannya di kawasan Eco Park Ancol, Jakarta Utara pada Jumat (12/5) malam.

Berikut rangkuman informasi menarik dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang Jumat (12/5) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk disimak, selengkapnya:

1.Twitter luncurkan fitur DM terenkripsi

Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi tanpa platform twitter menyimpan pesan mereka dan pesan tersebut hanya akan tersedia di perangkat.

2.Tiga tips membuat konten a la Wes Anderson di Instagram Reels

Meta membagikan tiga tips yang bisa diaplikasikan saat membuat konten Instagram Reels a la Wes Anderson.

3.Pasien talasemia dilarang makan hati sapi

Dokter Spesialis Anak Konsultan Hemato-Onkologi Kelompok Staf Medis Ilmu Kesehatan Anak Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Dr. dr. Teny Tjitra Sari, Sp.A(K), MPH, melarang anak dengan talasemia diberi makanan berupa hati sapi dan ayam.

4.Pembelian All New Ayla masih andalkan perusahaan pembiayaan

Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan bahwa pembeli kendaraan Daihatsu All New Ayla masih mengandalkan perusahaan pembiayaan.

5.Dream Theater suguhkan penampilan apik di penutupan tur dunia

Sesuai janji, kibordis Dream Theater yakni Jordan Rudess untuk penampilan mereka di Ecopark Ancol, Jakarta, band progressive metal itu memainkan setlist (daftar lagu) yang berbeda dari sebelumnya benar-benar terbukti.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023