...sebagian diri saya ingin sendirian...
Jakarta (ANTARA News) - Taylor Swift masih ingin menikmati masa lajangnya setelah berpisah dengan personel "One Direction" Harry Styles.

Penyanyi "We Are Never Ever Getting Back Together" itu berniat untuk tetap sendiri untuk sementara karena ia ingin mandiri.

"Kemandirian adalah sesuatu yang selalu saya butuhkan sejak muda. Tapi saya suka dengan romansa dan jatuh cinta. Saya belum pernah punya hubungan cinta yang berlangsung lama. Jadi itulah yang saya pikirkan untuk masa depan. Ini adalah bagian menarik dari kepribadian saya: sebagian dari diri saya ingin sendirian..."

"Orang Sagitarius sangat mandiri dan kami suka dengan kesendirian itu. Kami tertarik pada cinta tapi (kami) berjuang untuk kebutuhan untuk mandiri," kata Swift pada majalah Vibe seperti dikutip dari laman Female First.

Taylor Swift (23) putus dari Harry Styles (18) karena dia merasa tidak bisa mempercayai Styles.

Seorang sumber mengatakan, "Sikap Taylor yang tidak menaruh kepercayaan berujung pada pertengkaran. Dia bilang dia tidak tahan dengan segala perhatian yang Harry dapatkan dari para penggemar, juga fakta bahwa dia genit dengan para wanita."

(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2013