Tangerang (ANTARA) - Suksesnya Timnas Indonesia U22 meraih juara di ajang SEA Games 2023 turut dirayakan oleh Budi Nugraha, ayahanda dari Beckham Putra salah satu pemain gelandang yang dimiliki Garuda Muda.

"Justru itu momen ditunggu sama keluarga besar saat nobar kemarin. Setelah Beckham masuk, ada perubahan dalam permainan dan akhirnya mencetak gol," kata Budi saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis.

Dia mengungkapkan, rasa bangga dan bahagia tersebut dirasakan ketika menonton anaknya berhasil menyumbangkan satu gol untuk untuk Timnas Indonesia dan menang melawan Thailand.

"Setelah Backham mencetak gol, kami sekeluarga sangat bersyukur," ucapnya.

Baca juga: Timnas U-22 akan lakukan arak-arakan dari GBK sampai Bundaran HI

Baca juga: Beckham bersyukur bisa tampil dan cetak gol penutup di final SEA Games


Ia juga mengatakan, untuk menyambut kedatangan anaknya bersama Timnas U22 yang telah berhasil mengharumkan nama Indonesia, datang ke Bandara Soekarno-Hatta bersama 12 keluarganya dari Buah Batu, Bandung, Jawa Barat.

Menurutnya, setibanya di Tanah Air, Beckham akan langsung kembali bertolak ke kampung halamannya dengan diberi kejutan penyambutan oleh warga Jawa Barat, atas prestasinya yang membanggakan.

"Nanti kami ada sedikit bikin acara untuk  Beckham, mulai dari warga, camat, lurah dan ada dari pihak kepolisian, termasuk suporter dari Viking menyambut Bechkam," ucap dia.*

Baca juga: Saktiawan ingatkan timnas U-22 tak cepat puas usai raih emas SEA Games

Baca juga: Legenda sepak bola Sumut sanjung jajaran pelatih timnas U-22

Pewarta: Azmi Syamsul Ma'arif
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2023