TURKU, Finlandia dan LIMERICK, Irlandia, 21 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     BonAlive Biomaterials Ltd, produsen perangkat medis implan dan pemimpin baru dalam indikasi yang melibatkan pengobatan tulang yang terinfeksi kronis, dan Olympus Biotech International Ltd, anak perusahaan sepenuhnya Olympus Corporation yang berfokus pada terapi regeneratif invasif minimal dalam tulang dan jaringan lunak, hari ini mengumumkan penandatanganan perjanjian distribusi eksklusif berjangka waktu tahunan. Menurut perjanjian ini, Olympus Biotech International akan memiliki hak distribusi eksklusif atas jajaran produk butiran BonAlive® di Jerman, Perancis dan Inggris. Jajaran produk tersebut meliputi produk regeneratif untuk ortopedi dan operasi luka berat.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130121/589026-a )

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130121/589026-b )

     Perjanjian ini merupakan peristiwa penting dalam strategi komersialisasi jajaran produk butiran BonAlive® dalam upaya lebih memperluas akses ke rumah-rumah sakit di pasar besar Eropa.

     "Kemitraan baru ini memungkinkan kami bekerja sama dengan salah satu pemimpin yang paling menonjol di bidang kedokteran regeneratif dalam menyediakan portofolio lengkap produk regenerasi tulang untuk masyarakat ortopedi dan dokter bedah luka berat" kata Dr. Fredrik Ollila, CEO BonAlive Biomaterials Ltd. "Penawaran produk lengkap tersebut akan menghasilkan nilai dan membawa peluang baru dalam pengobatan tulang yang terinfeksi kronis".

     "Kerja sama dan perjanjian dengan BonAlive Biomaterials Ltd melengkapi portofolio regenerasi tulang kami yang kini juga dalam pengobatan patah tulang dan ketidak-seragaman pada pasien infeksi kronis. Selama penilaian global menyeluruh kami atas berbagai teknologi dan opsi, kami terkesan oleh bukti dan data klinis yang tersedia untuk BonAlive®. Kami sangat yakin telah memutuskan untuk bermitra dengan perusahaan yang memiliki pendekatan yang tepat untuk meningkatkan hasil pasien" ujar Florian Kemmerich, Presiden Olympus Biotech International.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang BonAlive Biomaterials Ltd, silakan kunjungi http://www.bonalive.com

     Untuk informasi lebih lanjut tentang Olympus Biotech, kunjungi http://www.olympusbiotech.com

     Tentang BonAlive Biomaterials Ltd

     BonAlive Biomaterials Ltd adalah pemimpin baru di bidang perangkat medis implan untuk regenerasi tulang. Fokusnya adalah memberi solusi biomaterial terkemuka dunia untuk pengobatan tulang yang terinfeksi kronis. Produk BonAlive® tersedia di Eropa, Timur Tengah, Asia-Pasifik, Afrika, Brasil dan Amerika Serikat melalui jaringan distributor profesional. Penggunaan klinis BonAlive® didukung oleh penelitian selama dua puluh tahun termasuk beberapa uji coba prospektif acak di bidang bedah tulang belakang, tumor tulang jinak dan luka berat. Lebih dari lima puluh artikel yang dikaji oleh tim ahli tentang BonAlive® telah diterbitkan.

     Tentang Olympus Biotech International Limited

     Olympus Biotech didirikan pada Desember 2010 sebagai anak perusahaan sepenuhnya Olympus Corporation. Visi Olympus Biotech adalah meningkatkan Kualitas Hidup pasien dengan mengembangkan dan mendistribusikan Kedokteran Regeneratif yang merangsang kemampuan penyembuhan intrinsik dalam tubuh yang hidup. Olympus Biotech menyediakan terapi regeneratif invasif minimal untuk tulang dan jaringan lunak, termasuk faktor pertumbuhan, perancah dan teknologi pengambilan sel serta peralatan untuk akses, penempatan dan pengiriman.

     Untuk pertanyaan atau informasi tambahan, silakan hubungi:

     Olympus Biotech International Limited
     Dirk Dembski
     Vice President Marketing and Business Development
     Olympus Biotech International  
     Ponsel +49-172-2492700
     dirk.dembski@olympusbiotech.com

     BonAlive Biomaterials Ltd:
     Fredrik Ollila, PhD
     Chief Executive Officer
     BonAlive Biomaterials Ltd
     Ponsel +358(0)400-931-209
     Fax +358(0)421-917-744-00
     fredrik.ollila@bonalive.com

     Sumber: BonAlive Biomaterials Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013