LONDON, 22 Januari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

Pelanggan dapat menerima secara otomatis penawaran terbaru dari pedagang lokal yang mereka sukai

      Telnames (http://telnames.com) hari ini mengumumkan bahwa usaha kecil yang menggunakan layanan situs web mobile peraih penghargaan Telnames kini dapat memungkinkan pelanggannya menyimpan voucher dan kupon pada aplikasi Apple Passbook baru hanya dengan sekali klik.

      Telnames mempermudah dan mempercepat pelanggan membuat dan memperbarui penawaran. Selain itu, setiap kali penawarannya berubah, pelanggan secara otomatis akan diberitahu tentang penawaran dan promosi terbaru.

      "Hingga saat ini, hanya organisasi besar yang mampu memasukkan kupon dan voucher ke dalam aplikasi Passbook, jadi kami senang dapat membuatnya benar-benar sederhana untuk usaha kecil," kata Khashayar Mahdavi, CEO Telnames.

      Bapak Mahdavi menambahkan, "Sekarang, pelanggan dapat menerima penawaran dari pedagang lokal yang mereka sukai secara real-time. Dengan fitur baru ini, Telnames benar-benar menempatkan usaha kecil di saku pelanggan mereka serta memberi direktori lokal dan situs voucher layanan yang fantastis ke label putih untuk komunitas mereka."

      Tentang Telnames - http://www.telnames.tel

      CATATAN UNTUK EDITOR

      Kontak media: Nicky Denovan, Evoked Set - http://evokedset.tel

      Sumber: Telnames Limited

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013