Zaskia Sungkar dan Irwansyah dipulangkan oleh BNN

Zaskia Sungkar dan Irwansyah dipulangkan oleh BNN

Fotp Dokumentasi Zaskia Sungkar (kiri) bersama Irwansyah saat melakukan pemotretan pranikah di gedung VOC Galangan Kapal Kota, Jakarta. (ANTARA/Maxon)

Saya juga selama menjalani pemeriksaan diperlakukan dengan baik oleh penyidik BNN...
Jakarta (ANTARA News) - Artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah termasuk dalam tujuh orang yang dipulangkan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) tidak terbukti dalam dugaan kasus narkoba saat pengerebekan di rumah artis Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu pagi (27/1).

"Ada tujuh orang yang dipulangkan kepada keluarganya, karena mereka tidak terbukti dalam dugaan kasus narkoba," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) BNN, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto saat konferensi pers di gedung BNN Cawang, Jakarta Timur, Selasa.

Adapun ketujuh orang yang dipulangkan oleh BNN adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Furqi, Roni Wijaya, Mira, Muhammad dan Nafi. BNN juga menyerahkan surat kepada masing-masing pihak yang dipulangkan.

Zaskia mengatakan bahwa dia beserta suaminya, Irwansyah dan pegawainya datang ke rumah artis Rafii Ahmad hanya untuk meminta tanda tangan giro untuk perusahaannya.

"Saya juga selama menjalani pemeriksaan diperlakukan dengan baik oleh penyidik BNN, dan mereka juga membela karena tahu saya tidak terlibat," kata Zaskia.

(S035)

Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Lima orang ditetapkan sebagai tersangka tekait pabrik narkoba di Bandung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar