Nagoya, Jepang, (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet)- Reservasi online telah dimulai untuk TIAD, Autograph Collection, hotel baru yang dijadwalkan akan dibuka pada bulan Juli ini, yang dioperasikan oleh Nihon Ceremony, Inc. Hotel ini akan menjadi tambahan keempat yang berbasis di Jepang untuk Autograph Collection (R) milik Marriott International, dan yang pertama di area Nagoya (per Mei 2023).

Eksterior hotel:


Logo:


Hotel-hotel Autograph Collection menganjurkan orisinalitas, menghargai keunikan masing-masing dari lebih dari 270 hotel independen yang terletak di destinasi paling menarik di lebih dari 45 negara dan wilayah. Setiap hotel adalah hasil dari gairah, terinspirasi oleh visi, jiwa, dan cerita yang jelas yang membuatnya unik dan istimewa: "Sangat Berbeda Dengan yang Lainnya." Dipilih dengan hati-hati karena keahlian dan pandangan yang berbeda dalam desain dan keramahan, properti Autograph Collection menawarkan momen imersif yang kaya dan meninggalkan kesan yang langgeng.



Reservasi sekarang tersedia melalui tautan berikut:


-Marriott Bonvoy (TM): https://www.marriott.com/NGOAK



Tarif kamar indikatif:

Euphoria Premier (52-72 m²) mulai dari JPY70,900/malam (termasuk biaya layanan; belum termasuk pajak)



Konsep desain "Biophilia Nest"

TIAD adalah oasis di tengah Nagoya, terletak di tengah-tengah taman Hisaya-odori yang hijau. Desain arsitektur yang terperinci menghadirkan kepribadian yang kontras namun harmonis.



Kamar tamu

TIAD memiliki 14 kelas kamar tamu dalam tiga kategori kamar, dengan semua kamar menyediakan lebih dari 50 m² ruang lantai.



Detailnya:


-Euphoria Deluxe Twin Park View (51-54 m²)

Kamar ini menghadap ke Taman Hisaya-odori. Nikmati kehijauan taman dan pemandangan musim dari jendela dari lantai hingga langit-langit.

Gambar 1:




-Euphoria Premier King Park View with Balcony (61 m²)

Kamar ini memiliki balkon yang menghadap ke Taman Hisaya-odori yang berdaun lebat. Nikmati empat musim dari balkon atau melalui jendela kamar mandi saat bersantai di bak mandi. Kamar ini juga dilengkapi dengan sofa panjang untuk kenyamanan tambahan.

Gambar 2:




-Junior Suite (57 m²)

Junior Suite di sudut dengan jendela dari lantai hingga langit-langit yang ekstra besar dan tempat tidur sofa di ruang tamu. Kamar ini dilengkapi dengan layanan pelayan untuk memastikan pengalaman yang eksklusif dan berkualitas tinggi selama menginap tamu.

-Suite (96 m²)

Suite yang terletak di sudut barat daya bangunan, menghadap ke Taman Hisaya-odori yang berdaun lebat. Kamar luas ini dilengkapi dengan balkon dan lemari pakaian berjalan. Nikmati pemandangan melalui jendela kamar mandi. Kamar ini juga dilengkapi dengan layanan pelayan untuk memastikan pengalaman yang eksklusif dan berkualitas tinggi selama menginap tamu.

Gambar 3:




-Presidential Suite (115 m²)

Presidential Suite, terletak di sudut barat laut lantai 14, menampilkan lemari pakaian berjalan, balkon, dan kamar mandi besar dengan sauna uap, menjanjikan menginap berkualitas tinggi di daerah tersebut. Kamar ini juga dilengkapi dengan layanan pelayan untuk memastikan pengalaman yang eksklusif dan berkualitas tinggi selama menginap tamu.

Gambar 4:


Fasilitas:


Sarapan akan disajikan di restoran sepanjang hari "Table For Tomorrow," dengan layanan sarapan di kamar juga tersedia. Menu akan menampilkan konsep hotel ini, menggunakan bahan alami termasuk sayuran organik dari pertanian lokal yang dikontrak khusus.

Reservasi untuk restoran sepanjang hari "Table For Tomorrow" dan "The Lounge" sekarang tersedia melalui tautan di bawah ini.




Informasi hotel:




Silakan kunjungi situs web resmi dan ikuti Instagram untuk informasi promosi terbaru.





Sumber: TIAD (Nihon Ceremony, Inc.)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023