Jakarta (ANTARA) - Pameran "Attack on Titan: The Final Exhibition" akan diselenggarakan di Jakarta mulai 17 Juni mendatang.

Diselenggarakan oleh SPACElogic, pameran tersebut akan menampilkan berbagai sketsa dan karya seni yang berkaitan dengan serial komik "Attack on Titan" karya komikus Jepang Hajime Isayama.

Melalui akun Instagram resmi slplus.exhibition diumumkan bahwa pameran yang pertama kali diadakan di Indonesia itu berlangsung dari 17 Juni hingga 22 Oktober 2023 di SL+ AKR Tower 3F, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Para pengunjung akan lebih mengenal karakter-karakter ikonik seperti Eren, Mikasa, Armin, dan lain-lain serta merasakan atmosfer berada di dunia penuh raksasa seperti yang digambarkan cerita "Attack on Titan".

Baca juga: "Attack on Titan: The Final Season Part 3" dibagi menjadi dua bagian

Calon pengunjung sudah bisa memesan tiket masuk early bird seharga Rp180.000 untuk dewasa dan Rp135.000 untuk pelajar di platform tiket.com. Calon pengunjung juga bisa membeli tiket Season Pass seharga Rp500.000 untuk bisa mengunjungi pameran tersebut sebanyak tiga kali.

Pada hari kerja pameran dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB, sementara pada akhir pekan pameran dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

"Attack on Titan" merupakan serial komik karya Hajime Isayama yang pertama kali rilis pada 2009 dan tamat pada 2021. Serial komik tersebut juga diadaptasi menjadi serial anime dengan judul sama pada 2013 dan saat ini serial anime tersebut telah memasuki bagian akhir cerita.

Berkisah tentang umat manusia yang membangun tembok besar yang mengelilingi kota untuk melindungi diri dari para raksasa pemakan manusia. Tiga pemuda bernama Eren, Armin, dan Mikasa memutuskan bergabung dengan militer untuk mengakhiri teror para raksasa yang mengancam eksistensi umat manusia.

Baca juga: "Attack on Titan Final Season Part 2" bagikan visual perdana

Baca juga: Serial anime "Tengoku Daimakyo" tayang 1 April di Disney+ Hotstar

Baca juga: Eiichiro Oda bagikan perkembangan "One Piece" di Netflix

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023