Hong Kong (ANTARA/PRNewswire)- CoinEx, salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan BitHK, platform perdagangan aset kripto (crypto trading) profesional bagi pengguna di Hong Kong.

Menurut "Guidelines for Virtual Asset Trading Platform Operators", BitHK akan mengirim pengajuan lisensi sebagai Virtual Asset Service Provider (VASP) kepada SFC pada 1 Juni mendatang, ketika panduan tersebut mulai berlaku.

Tim CoinEx terdiri atas para pakar yang berasal dari perusahaan kelas dunia di industri Internet dan keuangan, termasuk praktisi kripto dan investor yang inovatif, serta berpengalaman luas dalam litbang teknologi dan aktivitas operasional global. BitHK akan terus memakai high-speed trade matching engine yang dikembangkan secara independen oleh CoinEx. Sarana ini mewujudkan transaksi kripto yang efisien dan pengalaman trading yang mudah. Pengguna kini dapat melakukan sport trading dan menyimpan aset kripto pada platform yang saat ini tersedia dalam bahasa Mandarin dengan Aksara Tradisional dan Inggris.

"BitHK selalu meningkatkan dan berencana meluncurkan perdagangan kripto P2P pada spot trading terbaik yang mendukung deposito dan penarikan mata uang HKD. Sebagai unsur penting di industri jasa keuangan Hong Kong, BitHK harus mempertahankan citra internasional Hong Kong sebagai pusat keuangan yang 'inklusif dan terbuka'. Kami akan mematuhi 'Code of Conduct for Cryptocurrency Exchanges' yang diterbitkan SFC, serta 'Anti-Money Laundering and Counter-Terrorist Financing (Amendment) Bill 2022'. Kami bertekad menyediakan jasa yang mematuhi regulasi, adil, dan profesional sekaligus melindungi aset investor. Kami juga ingin menghadirkan lingkungan perdagangan kripto yang aman dan reliabel bagi pengguna di Hong Kong," ujar Haipo Yang, CEO, CoinEx.

Berdiri pada 2017, CoinEx adalah bursa uang kripto global yang berkomitmen mempermudah trading. Platform ini menyediakan sederet layanan, termasuk spot trading dan margin trading, futures, swaps, automated market maker (AMM), serta jasa manajemen finansial bagi lebih dari lima juta pengguna di 200+ negara dan wilayah. Terbentuk untuk menciptakan lingkungan mata uang kripto yang memegang prinsip kesetaraan dan taat aturan, CoinEx bertekad mengatasi kendala yang biasa ditemui di industri keuangan dengan menawarkan produk dan layanan yang mudah digunakan agar perdagangan kripto dapat diakses setiap orang.

Informasi lebih lanjut tersedia di situs resmi CoinEx: www.coinex.com

 

Source : CoinEx Global Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023