Shenzhen, China (ANTARA/PRNewswire)- Pada 15 September lalu, "Kexing Biopharm 2023 Innovation Forum on Targeted Drug Delivery" telah dibuka. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, Kexing Biopharm menggelar sebuah acara yang mengulas inovasi litbang farmasi.

Forum ini membahas sejumlah topik yang berkaitan dengan drug delivery systems berbasiskan LNP dan extracellular vesicle, seperti tren, riset klinis, pengembangan proses, novel system design, dan ide-ide inovasi. Pakar industri dan akademisi terkemuka juga diundang oleh Kexing Biopharm untuk menyampaikan paparan, termasuk Prof. Liu Bicheng, Dekan Fakultas Ilmu kedokteran Southeast University, Prof. Wang Yucai, Guru Besar University of Science and Technology of China, dan Pendiri Hefei RNAlfa Biotechnology Co., Ltd., serta Dr. Xu Ke, Pendiri dan CEO VesiCURE Therapeutics Co., Ltd.

Dengan strategi berbasiskan platform "Inovasi + Internasionalisasi", Kexing Biopharm menyusun rencana litbang yang mengutamakan "Molecule Generation", "NMPA/FDA dual IND Filing", serta "Out-licensing". Targetnya, mengembangkan obat-obatan inovatif untuk kebutuhan medis yang belum terpenuhi, serta membangun platform teknologi mutakhir. Didukung teknologi yang telah berkembang dengan baik untuk membuat protein baru dan produk biologi yang berbasiskan antibodi, rencana pengembangan Kexing Biopharm melibatkan sejumlah program pengobatan kanker, autoimun, dan penyakit degeneratif. Selain itu, Kexing Biopharm juga mengembangkan platform drug delivery berbasiskan exosome, melanjutkan inovasi ilmiah menuju level berikutnya, serta membangun basis untuk platform teknologi nucleic acid therapeutics.

Pada 2021, Kexing Biopharm bermitra dengan Southeast University untuk mendirikan "Innovation Laboratory for Commercial Production of Extracellular Vesicle-based Drug Delivery Technology". Laboratorium ini bergerak dalam aplikasi dan transformasi klinis exosome yang berasal dari hucMSC dan HEK293 untuk gagal ginjal (nephropathy). Lebih lagi, riset tentang produksi dan kendali mutu exosome berskala luas juga dijalankan untuk drug loading dan drug delivery system yang baru dan efisien. Lewat langkah ini, Kexing Biopharm ingin menawarkan solusi buatan Tiongkok sebagai metode pengobatan penyakit yang lebih akurat. Harapannya, pasien memperoleh manfaat dari teknologi baru ini secara lebih dini.

Related stocks: Shanghai:688136 Shanghai:688136.SS

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023