Shenzhen, China (ANTARA/PRNewswire) -- Kexing Biopharmaceutical (688136.SH) berhasil tercantum sebagai salah satu dari "20 Perusahaan Biofarmasi Terbaik di China" (produk darah, vaksin, dan insulin) selama dua tahun berturut-turut. Peringkat bergengsi ini merupakan bagian dari daftar "100 Perusahaan Farmasi Terbaik di China pada 2022". Pencapaian Kexing Biopharmaceutical terwujud berkat penelitian dan pengembangan komprehensif, kapabilitas produk yang luar biasa, serta keahlian pemasaran.
 
Pemeringkatan "100 Perusahaan Farmasi Terbaik di China pada 2022" berfokus pada inovasi sebagai motor penggerak, serta keahlian promosi perusahaan biofarmasi. Lebih lagi, daftar ini merupakan salah satu penghargaan yang paling berpengaruh di industri.

Kexing Biopharm terus memprioritaskan dan menanamkan investasi sains dan kemajuan teknologi sebagai unsur utama dari misi dan prinsip perusahaan. Pada 2022, Kexing Biopharm sukses membuat pencapaian penting dalam penelitian dan pengembangan setelah menanamkan investasi penting senilai RMB 193 juta. Angka tersebut naik sebesar 57,21% dari periode yang sama pada tahun sebelumnya. Kexing Biopharmaceutical juga mencatat beberapa perkembangan produk yang pesat, beralih dari fase pengembangan menuju uji klinik, termasuk kapsul SHEN26, obat oral anti-Covid-19 dengan molekul kecil, pegylated human granulocyte-stimulating factor injection, dan lain-lain. Produk tersebut telah memperoleh izin untuk digunakan secara klinis di China. Di sisi lain, Kexing Biopharmaceutical menjadi salah satu dari dua produsen domestik yang meraih izin untuk indikasi spesifikasi 36000IU.

Kexing Biopharm memiliki prospek yang sangat positif atas masa depan bio-economy. Pada 2022, Kexing Biopharm menanam investasi strategis di sektor-sektor baru seperti vaksin hewan, biologi sintetis, dan bacteriophages. Anak usaha Kexing Biopharm, Kexing Animal Healthcare, juga menawarkan portofolio lengkap yang mencakup lebih dari 10 vaksin multivalen.

Pada 2022, Kexing Biopharmaceutical sukses mempertahankan pangsa pasar yang dominan di China. Jaringan distribusi Kexing Biopharmaceutical pun kini meliputi berbagai jenis fasilitas kesehatan, termasuk hampir 20.000 rumah sakit di berbagai level, layanan kesehatan tingkat primer, serta apotek, termasuk hampir 7.000 rumah sakit, lebih dari 8.900 terminal pihak ketiga, dan lebih dari 4.000 apotek.

Sebagai wujud dari kapabilitas inovasi, keunggulan produk, dan pengaruh mereknya, Kexing Biopharm kembali tercantum dalam daftar "100 Perusahaan Farmasi Terbaik di China". Dengan inovasi yang menjadi motor penggerak, aktivitas promosi yang bertaraf profesional, serta kegiatan operasional dan manajemen yang bermutu tinggi, Kexing Biopharm segera menangkap peluang pertumbuhan dan memperkuat pondasi perkembangan bisnis.


Source : Kexing Biopharm

Press Contact

NARAHUBUNG: Haiyan Zheng, zhenghaiyan@kexing.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023