Manchester United pertama kali mengunjungi Jepang 20 tahun silam kami dan penggemar kami (di Jepang) selalu memperlihatkan dukungan hebat kepada klub ini,"
London (ANTARA News) - Manchester United mengumumkan pada Kamis bahwa mereka akan bermain melawan klub Jepang Cerezo Osaka sebagai bagian dari persiapan pramusim mereka untuk musim kompetisi 2013/2014.

Pertandingan itu akan dimainkan di Stadion Nagai pada 26 Juli, tiga hari setelah United menghadapi Yokohama F Marinos pada pertandingan lain melawan tim Jepang.

United menikmati dukungan luas di Jepang dan keputusan mereka pada tahun lalu untuk merekrut gelandang internasional Jepang Shinji Kagawa telah meningkatkan profil mereka di negara itu.

Selain dua pertandingan di Jepang, United juga dijadwalkan akan bermain di Sydney dan Hong Kong.

"Manchester United pertama kali mengunjungi Jepang 20 tahun silam kami dan penggemar kami (di Jepang) selalu memperlihatkan dukungan hebat kepada klub ini," kata ketua eksekutif United David Gill dikutip AFP.

"Kami tidak sabar untuk kembali dan memainkan pertandingan hebat melawan Cerezo Osaka."

Presiden Cerezo Osaka Masao Okano berkata, "Klub kami Cerezo dan kota Osaka gembira untuk memperlihatkan pertandingan melawan Manchester United kepada para penggemar di Osaka."

"Kami berjanji akan memainkan permainan terbaik untuk meriah kemenangan an untuk menyajikan pertandingan premium kepada semua penggemar di seluruh dunia."

(H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013