Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta pada Senin (5/6) mulai dari Penjabat Gubernur DKI jelaskan pentingnya BPSDM sebagai tulang punggung pemerintah hingga Formula E sumbangkan 4.500 pohon untuk TK hingga SMA di Jakarta.


Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Pj Gub DKI jelaskan pentingnya BPSDM sebagai tulang punggung pemerintah

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menegaskan bahwa Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) berperan penting sebagai tulang punggung dalam menjalankan roda pemerintahan di seluruh Indonesia.

Baca selengkapnya di sini


2. Terminal Kalideres pertahankan operasional dini hari TransJakarta

Terminal Kalideres mempertahankan lima dari 20 bus TransJakarta yang digunakan pada masa Lebaran tahun ini untuk tetap membantu transportasi penumpang Terminal Kalideres dari pukul 00.00 WIB - 05.00 WIB.

Baca selengkapnya di sini


3. PPSU Ujung Menteng bangun tangki septik cegah warga buang tinja ke kali

Kelurahan Ujung Menteng, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur menugaskan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk membuat tangki septik guna mencegah warga membuang tinja ke aliran Kali Irigasi.

Baca selengkapnya di sini
 

4. Dinas KPKP: 78 pemasok hewan kurban minta izin distribusi

Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan, dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta menyebutkan sekitar 78 pemasok hewan kurban telah meminta surat rekomendasi atau izin untuk mendistribusikan hewan kurban ke para pedagang di Ibu Kota.

Baca selengkapnya di sini


5. Pemkot bangun waduk di proyek sodetan Kali Kampung Sumur

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Timur segera membangun waduk di proyek sodetan kali di Kampung Sumur RT 02/RW 17 Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit karena terbengkalai sejak 2005.

Baca selengkapnya di sini

Pewarta: Redemptus Elyonai Risky Syukur
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023