Saya suka tantangannya
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Chace Crawford mengungkapkan dirinya tertarik untuk bermain dalam film "Fifty Shades of Grey".

Pria yang tampil dalam serial "Gossip Girl" itu mengatakan dirinya siap berperan sebagai Christian Grey dalam adaptasi film yang diangkat dari novel EL James, seperti dikutip dari laman Digital Spy.

"Saya suka tantangannya. Saya belum membaca bukunya, tapi saya tahu itu penuh risiko," kata Crawford.

"Kalau mereka meminta saya untuk membacanya, saya akan melakukannya. Saya bahkan tidak tahu seperti apa karakternya, saya belum pernah membaca atau mendengar apapun tentangnya!".

Crawford menambahkan, dia tidak akan berubah pikiran dengan kemungkinan adegan vulgar yang harus dilakukannya di "Fifty Shades of Grey".

"Itu pekerjaan dan kamu harus profesional."

Beberapa aktor Hollywood telah disebut-sebut sebagai kandidat Christian Grey, termasuk Henry Cavill, Ian Somerhalder, dan Jake Gyllenhaal.

Sementara itu, aktris Mila Kunis, Shailene Woodley, dan Emilia Clarke adalah sebagian dariyang dirumorkan akan berperan sebagai Ana Steele, mahasiswi yang menjalin hubungan dengan Grey.

Penulis "Fifty Shades of Grey" EL James baru-baru ini mengatakan bahwa belum ada keputusan siapa yang akan memerankan Grey dan Steele.
(nan)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2013