jangan tafsirkan bahwa jangan fokus 2014 itu bahwa Demokrat tidak menang 2014"
Lebak (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan, Partai Demokrat tetap memikirkan sukses pada Pemilu 2014, namun dibutuhkan langkah-langkah, tahapan-tahapan dan ikhtiar-ikhtiar.

"Pasti tidak ada parpol yang tidak terpikirkan untuk berhasil pada pemilu 2014. Jadi jangan tafsirkan bahwa jangan fokus 2014 itu bahwa Demokrat tidak menang 2014, ya pastinya harus menang dan ikhtiar. Jadi nggak ada masalah," kata Anas usai melantik pengurus PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Lebak, Banten, di Gedung Juang 45 Lebak Banten, Sabtu.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono meminta kadernya untuk sesaat melupakan pemilu 2014 dan fokus pada pembenahan dan penataan partai.

"Prinsip saya lupakan dulu pemilu 2014, Partai Demokrat akan memfokuskan pikiran waktu dan tenaganya untuk menata, membersihkan dan mengkonsolidasikan partai agar bisa kembali ke prinsip ke jati diri saat partai ini saya gagas dan dirikan bersama teman-teman," kata SBY pada konferensi pers di kediamannya, Cikeas, Jawa Barat, Jumat. 

(Zul)

Pewarta: Zul Sikumbang
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2013