Anda dapat merasakan getaran di arena pada hari ini,"
Miami (ANTARA News) - Guard Dwayne Wade mencetak 16 dari 30 angkanya di kuarter terakhir, saat Miami Heat menaklukkan Los Angeles Lakers 107-97 di pertandingan NBA Minggu (Senin WIB) di American Airlines Arena.

Bintang Miami forward LeBron James menyelesaikan pertandingan dengan menyumbang 32 angka dan melakukan tujuh rebound, saat ia mencetak rekor di level klub dengan mencetak setidaknya 30 angka dalam lima pertandingan berturut-turut.

"Anda dapat merasakan getaran di arena pada hari ini," kata James . "Kami gembira karena mampu memainkan permainan kami, mengacaukan penampilan mereka dan keluar dengan kemenangan."

Chris Bosh mencatatkan "double-double" dengan 12 angka dan 11 rebound untuk Heat, yang memenangi lima pertandingan berturut-turut.

Mario Chalmers menyumbang 13 angka, empat rebound, dan tiga assist untuk kemenangan timnya.

Kobe Bryant mencetak 28 angka dan sembilan assist untuk Lakers, saat timnya menelan kekalahan kedua dari tiga pertandingan.

Earl Clark menyelesaikan pertandingan dengan 18 angka dan sembilan rebound, dan Dwight Howard menyumbang 15 angka dan sembilan rebound untuk Los Angeles.

(H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2013