Jakarta (ANTARA) - Mustika Ratu Entertainment (MRE), sebuah anak usaha dari PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) secara resmi mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Bank Central Asia (BCA) dalam memilih Puteri Indonesia 2023, sebagai brand ambassador atau duta merek BCA.

Kerjasama ini sekaligus mengukuhkan posisi MRE yang bergerak dalam bidang business talent dan event management sebagai perusahaan yang terdepan dalam industri hiburan Indonesia dan menjadi bagian penting dalam mendukung keberhasilan kinerja MRAT.

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) Bingar Egidius Situmorang dalam keterangannya yang diterima di Jakarta pada Kamis mengatakan MRE telah berperan aktif dalam mendukung dan memajukan pencapaian kinerja perusahaan dan memberikan kontribusi positif bagi MRAT.

“MRE berperanan penting dalam mencetak brand ambassador yang telah memperkuat citra merek-merek terkemuka, termasuk kolaborasi bersama Bank Central Asia (BCA) yang menunjuk Puteri Indonesia 2023 sebagai brand ambassador," ujar Bingar.

Baca juga: Presiden minta Puteri Indonesia ikut promosikan destinasi wisata

Ditunjuknya Puteri Indonesia sebagai duta merek untuk BCA adalah langkah yang tepat untuk memperkuat citra perusahaan dan mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

“Ini merupakan kesempatan luar biasa bagi MRE dalam membangun kemitraan bersama institusi keuangan terkemuka di Indonesia dan mendorong kesadaran akan keuangan yang sehat di kalangan masyarakat," ujar Direktur Utama Mustika Ratu Entertainment (MRE), Kusuma Ida Anjani.

Dukungan BCA dalam ajang Puteri Indonesia 2023 merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam meningkatkan inklusivitas dan mengoptimalisasi peran perempuan dalam pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Baca juga: Momentum emosional reuni Miss Supranational dengan Putri Pariwisata

“Kami berharap, kerjasama ini dapat meningkatkan kapasitas dan pemberdayaan perempuan, mempromosikan literasi dan inklusivitas, serta mengukuhkan peran perempuan sebagai penentu arah peradaban dan kemajuan Indonesia masa depan,” kata Hendra Lembong, Wakil Presiden Direktur BCA.

Nantinya, MRE bersama Puteri Indonesia 2023 akan berkolaborasi dengan BCA dalam dalam kegiatan CSR sebagai payung program Bakti BCA yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup, budaya, serta desa wisata binaan BCA.

Baca juga: Presiden minta Puteri Indonesia turut aktif manfaatkan bonus demografi

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023