Jakarta (ANTARA) - Garuda Entertainment dan One Step Forward bersama promoter Neutron Live mengumumkan duo musik elektronik asal Inggris, Honne, bakal tampil di Grand City Surabaya pada 9 Juli mendatang, sebagai bagian dari rangkaian Honne Asia Tour 2023.

Honne Asia Tour merupakan bagian dari promosi lagu dari album terbaru serta lagu-lagu hits Honne, sebagaimana tertulis dalam siaran pers yang diterima, Jumat.

Tur tersebut sudah dimulai di beberapa negara seperti Taipei, Manila, Filipina, Hong Kong, Singapura, Kuala Lumpur, dan akan dilanjutkan di Jakarta pada 7 Juli 2023.

Baca juga: HONNE tambah jadwal konser di Jakarta jadi tiga hari

Neutron Live mengatakan, kembalinya duo yang digawangi Andy Clutterbuck dan James Hatcher ke Surabaya akan mengobati kerinduan para penggemarnya setelah konser tahun 2019 yang sukses dihadiri 8.000 penonton.

Namun untuk tur di Surabaya tahun ini, promotor mengatakan hanya memiliki kapasitas sekitar 4.000 penonton.

Tiket untuk konser Honne di Surabaya akan mulai dijual pada 10 Juni 2023 pukul 12.00 WIB hanya melalui laman resmi dan aplikasi Megatix.

Adapun tiket yang dijual hanya tersedia dalam dua kategori yakni Festival A seharga Rp1.250.000,- dan Festival B seharga Rp1.000.000,-.

Baca juga: tiket.com resmi jadi mitra penjualan tiket "HONNE ASIA TOUR 2023"

Baca juga: HONNE bawakan lagu-lagu baru, obati kerinduan fans Indonesia

Baca juga: Gempi tampil menggemaskan berduet dengan Honne

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023