Jakarta (ANTARA) - Girlgroup asal Korea Selatan, NMIXX, membuka konser perdananya di Jakarta, Jumat, dengan lagu “TANK” dari album “Ad Mare”.

Tampak memukau, keenam member NMIXX, yakni Lily, Haewon, Sullyoon, BAE, Jiwoo, dan Kyujin naik ke atas panggung The Kasablanka Hall pukul 18.30 WIB dengan mengenakan setelan seragam sekolah.

“Jakarta!," sapa Haewon.

Sontak para penggemar yang dijuluki NSWER itu tak henti-hentinya bersorak sembari mengangkat lightstick resmi NMIXX yang berwarna biru di udara.

Baca juga: NMIXX hadirkan genre musik ciptaan sendiri lewat "exprgo"

Girlgroup besutan JYP Entertainment itu melanjutkan aksi panggungnya dengan salah satu tembang paling populernya “O.O”.

“Halo halo, annyeonghaseyo? Selamat datang semuanya, di sini sudah langsung panas ya, aku suka energi kalian, akhirnya ya kami bertemu dengan NSWER Indonesia yang sudah mendukung NMIXX sejak lama,” ujar Lily menyapa NSWER.

Lily mengatakan bahwa ia dan seluruh member NMIXX telah bekerja keras untuk penampilan perdananya di Indonesia itu, termasuk koreografi dari tiap lagu.

Tak heran, para member juga acap kali mengucapkan kata-kata sapaan sangat fasih dengan bahasa Indonesia.

Selain itu, Haewon, menyebut tur perdana dengan tajuk “NMIXX SHOWCASE TOUR NICE TO MIXX YOU” ini sangat berarti baginya, juga member lain.

“Karena ini adalah tur pertama, ini sangat bermakna buat kami, terima kasih untuk dukungan teman-teman NSWER di Jakarta,” ujar Haewon.

“Terima kasih NSWER, aku cinta kamu,” tambah Haewon dengan bahasa Indonesia.

Lebih lanjut keenam member NMIXX melanjutkan penampilannya dengan lagu "Dice" dan tembang-tembang dari album terbarunya "expergo" yakni “PAXXWORD”, “Just Did It”, dan “Young, Dumb, Stupid”. NMIXX juga menyanyikan lagu cover dari David Guetta “Hey Mama”.

Baca juga: NMIXX konser malam ini, fans tampil kompak dan tak sabar menunggu

Baca juga: Ini fakta tentang NMIXX yang bakal konser di Jakarta


Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023