Jakarta (ANTARA) - Manchester City dan Inter Milan menurunkan kekuatan terbaik mereka jelang partai final Liga Champions di Stadion Ataturk Olympic, Istanbul, Turki, Minggu dini hari WIB.

The Citizen yang membidik gelar juara Liga Champions pertama mereka menurunkan Ederson Moraes di posisi penjaga gawang utama.

Pada lini pertahanan, Manchester City mengandalkan trio bek tengah Manuel Akanji, Ruben Dias dan Nathan Ake untuk menjaga gempuran yang datang ke gawang Ederson.

Lini tengah diisi oleh John Stones dan Rodri dan sisi sayap akan diisi oleh Bernardo Silva serta Jack Grealish yang turut menopang dua gelandang serang Kevin De Bruyne dan Ilkay Gundogan.

Ujung tombak skuad asuhan Pep Guardiola akan diisi oleh penyerang tajam Erling Haaland yang akan bertugas mendulang peluang di lini pertahanan Inter.

Di sisi lain, Inter  mengandalkan duet penyerang Lautaro Martinez dan penyerang gaek Edin Dzeko.

Pada lini tengah, skuad asuhan Simone Inzaghi akan diisi Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella dan Denzel Dumfries.

Lini belakang akan dikawal oleh trio bek Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi dan Mateo Darmian, sedangkan posisi penjaga gawang diisi oleh Andre Onana.

Baca juga: Inzaghi: Kami akan lakukan yang terbaik untuk lawan tim yang kuat
Baca juga: Pep: Sebuah hak istimewa jika dapat memenangkan Trebel Winners


Berikut susunan pemain Manchester City vs Inter Milan:

Manchester City (3-2-4-1):


Ederson; Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; John Stone, Rodri; Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Jack Grealish; Erling Haaland.

Inter Milan (3-5-2):

Andre Onana; Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi, Matteo Darmian; Federico Dimarco, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023