Jakarta (ANTARA) - Aktris asal Inggris Naomi Watts resmi menikah dengan aktor Billy Crudup dan membagikan foto pernikahan mereka di akun Instagram @naomiwatts pada Sabtu (10/6).

Laman People pada Sabtu (10/6) waktu setempat mengabarkan foto pernikahan yang diunggah Watts di Instagram miliknya setelah desas-desus pernikahan mereka sehari sebelumnya. Hal ini terlihat oleh beberapa wartawan ketika mereka mengenakan pakaian pernikahan beberapa waktu lalu.

Watts membagikan foto dirinya dan Crudup di depan gedung pengadilan Manhattan dengan senyum lebar saat Watts memegang buket bunga putih. Watts juga terlihat mengenakan gaun pengantin putih serta berdiri di samping Crudup. Sang suami pun terlihat mengenakan setelan biru tua tanpa dasi.

"Hitched!” tulis Watts dalam keterangan pada foto yang diunggahnya.

Baca juga: Nicole Kidman dan Naomi Watts ingin main film bareng

Postingan media sosial Watts muncul setelah fotonya tersebar dengan gaun yang sama, memegang bunga yang sama, dan mengenakan cincin kawin emas sehari sebelumnya.

Dalam foto yang beredar sebelumnya, Crudup juga mengenakan cincin di jari manisnya, dan mengenakan setelan biru tua yang sama dengan yang dia kenakan di unggahan terbaru di Instagram istrinya.

Watts dan Crudup telah menjalin hubungan asmara sejak 2017 lalu, ketika mereka beradu akting di serial Netflix “Gypsy”. Mereka tidak mempublikasikan hubungan mereka, sampai lima tahun kemudian, ketika mereka hadir dalam acara “Screen Actors Guild Awards” pada Februari 2022 lalu.

Setahun sejak acara tersebut, Watts mempublikasikan hubungannya dengan Crudup dan mengunggah foto Crudup dengan keterangan “Sayangku” di akun Instagram miliknya. Ia juga mengunggah ucapan “Selamat ulang tahun, cintaku” di akun Instagram miliknya pada Juli 2022.

Dari pernikahan sebelumnya, Crudup memiliki seorang putra bernama William Atticus Parker (19). Sementara itu, Watts memiliki dua orang anak bernama Kai (14) dan Sasha (15).

Baca juga: "Game of Thrones" rilis daftar pemain terbaru

Baca juga: Naomi Watts dan Liev Schreiber pisah setelah 11 tahun bersama

Baca juga: Naomi Watts kesulitan perankan Putri Diana

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023