Jakarta (ANTARA) - Kabar pernikahan Naomi Watts menikah hingga 7 manfaat nanas bagi tubuh, menjadi rangkuman pilihan berita menarik yang tayang Minggu (11/6), namun masih bisa Anda baca kembali di kanal Gaya Hidup, Hiburan, Otomotif dan Tekno di ANTARANews. Pilihan berita lainnya juga telah kami rangkum dalam tautan berikut.

1. Naomi Watts resmi menikah dengan Billy Crudup

Aktris asal Inggris Naomi Watts resmi menikah dengan aktor Billy Crudup dan membagikan foto pernikahan mereka di akun Instagram @naomiwatts pada Sabtu (10/6).

2. Yamaha Smart Gallery tawarkan “belanja motor” inovatif di dalam mall

Produsen sepeda Motor Yamaha telah membuka Yamaha Smart Gallery pertamanya di Cibinong City Mall (CCM), Bogor, Jawa Barat, mengusung konsep baru memberikan pengalaman berbelanja inovatif kepada konsumen dengan kombinasi antara teknologi canggih dan pengetahuan produk.

3. Pekerja kantoran banyak duduk ini solusi untuk menguranginya

Gaya hidup sedentari atau sedentary kerap terjadi di kalangan pekerja kantoran yang nyaris setiap harinya lebih banyak duduk dalam ruangan selama delapan hingga 10 jam per hari melakukan aktivitas yang monoton di depan komputer dan sesekali rapat, demikian menurut Sequis.

4. Pentingnya penegakan etika dalam beraktivitas di dunia maya

CTO Teman Baik Indonesia Dedy Triawan mengingatkan pentingnya penegakan etika dalam beraktivitas di dunia maya guna mencegah terjerat Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

5. 7 manfaat hebat nanas bagi tubuh

Menikmati buah nanas yang asam manis akan sangat menyegarkan, namun mengetahui tujuh manfaat nanas terhadap kesehatan mungkin akan membuat orang akan lebih sering mengkonsumsinya.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023