Jakarta (ANTARA) - Penggemar band Oasis menagih janji Liam Gallagher untuk reuni setelah kemenangan Manchester City di Liga Champions Sabtu (10/6).
 
Melansir nme.com, Minggu, Liam Gallagher yang merupakan vokalis dari band Oasis, berkicau Twitter miliknya dan akan reuni bersama Oasis jika tim Manchester City memenangkan Liga Champions.
 
“Jika Man City memenangkan Liga Champions, saya akan menelepon saudara saya dan saya membawa kembali band itu bersama LG x," Liam Galagher menulis di akun Twitter miliknya.

Baca juga: Liam Gallagher berfoto dengan penggemar di Bali
 
Manchester City merupakan tim sepak bola kesayangan Liam Gallagher. Mereka berhasil memenangkan gelar Eropa pertama mereka pada Sabtu (10/6), mengalahkan Inter Milan di Istanbul setelah memenangkan Liga Premier dan Piala FA dalam beberapa pekan terakhir.
 
Setelah kemenangan Manchester City tadi malam, para penggemar menagih janji Liam Galagher melalui akun Twitter mereka. Para penggemar memintanya untuk memberikan reuni Oasis seperti yang dia janjikan.
 
Sementara itu, anggota band Oasis sekaligus saudara kandung Liam, Noel Gallagher dihibur oleh penggemar Manchester City di sebuah bar di San Diego karena dia tidak dapat menghadiri final Manchester City di Istanbul karena ia sedang melaksanakan tur musik di Amerika Serikat.
 
“Saya akan menonton pertandingan di bar San Diego,” kata Noel.
 
Sama seperti adiknya, dia juga menyukai tim sepak bola Manchester City. Bahkan, beredar rekaman video pada malam final tersebut yang menunjukkan Noel bersorak saat Rodri mencetak gol kemenangan untuk City.
 
Kini Noel Gallagher tengah disibukkan dengan tur musik di Amerika Serikat dengan Garbage. Dia juga akan menjalankan jadwal di Inggris dan Eropa dan tur utama di musim dingin nanti.

Baca juga: Gitar yang hancur saat Oasis bubar dilelang

Baca juga: Liam Gallagher nyatakan keinginan untuk damai dengan Noel

Baca juga: Rodri: Manchester City membuat sejarah

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023