BMKG memprediksi cuaca di ibu kota Jakarta pada Senin pagi akan terpantau cerah di semua wilayahnya.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di ibu kota Jakarta pada Senin (12/6) pagi akan terpantau cerah di semua wilayahnya.

Memasuki siang hari, wilayah Jakarta Selatan diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas yang cukup ringan. Sedangkan untuk wilayah Jakarta Barat, Pusat, dan Timur, BMKG memprediksi akan berawan.

Menurut laman resmi milik BMKG pada Minggu (6/11) malam, untuk wilayah Jakarta Utara, memprediksi cuaca akan terpantau cerah berawa dan Kepulauan Seribu masih konsisten dengan cuaca yang cerah.

Memasuki waktu malam, cuaca di DKI Jakarta didominasi dengan cuaca yang cerah dan cerah berawan. Untuk wilayah Selatan, Barat, dan Timur akan memiliki cuaca yang cerah berawan.

Sedangkan untuk wilayah lainnya, seperti Jakarta Utara, Pusat dan juga Kepulauan Seribu, BMKG memperkirakan akan memiliki cuaca yang cerah.

Untuk suhu rata-rata di Jakarta di angka 26 derajat celsius, Jakarta Barat memiliki suhu 26-34, Jakarta Pusat 26-33, Jakarta Selatan 26-34, Jakarta Timur 26-34, Jakarta Utara 26-33 dan Kepulauan Seribu 27-32 derajat celsius.

Rata-rata kelembapan di DKI Jakarta diperkirakan akan mencapai 65 persen. Jakarta Barat memiliki tingkat kelembapan mencapai 60-85, Jakarta Pusat 70-85, Jakarta Selatan 65-85, Jakarta Timur 65-85, Jakarta Utara 70-85 dan Kepulauan Seribu 75-85 persen.

https://www.bmkg.go.id/cuaca/prakiraan-cuaca-indonesia.bmkg?Prov=07&NamaProv=DKI%20Jakarta
Baca juga: BMKG perkirakan DKI Jakarta akan berawan pada siang hari
Baca juga: Minggu, BMKG perkirakan DKI Jakarta akan cerah berawan seharian

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2023