counter

Maradona kembali menjadi seorang ayah

Maradona kembali menjadi seorang ayah

Mantan pesepakbola legendaris Argentina Diego Maradona (REUTERS/Mohammed Dabbous)

Ia adalah Diego, dengan kepalanya yang besar dan rambutnya yang banyak.
Buenos Aires (ANTARA News) - Kekasih Diego Maradona Victoria Ojeda melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Diego Fernando, dan legenda hidup sepak bola Argentina itu sekarang diharapkan terbang ke Buenos Aires untuk menemui putranya.

"Ia adalah Diego, dengan kepalanya yang besar dan rambutnya yang banyak," kata Alfredo Cahe, dokter yang telah lama menangani Maradona, kepada para pewarta di luar klinik Buenos Aires, tempat di mana Ojeda melahirkan pada Rabu malam.

"Perasaan saya bahwa Diego tidak lama lagi akan datang."

Maradona (52) bekerja di Dubai dan pengacara Ojeda, Jorge Auruccio, mengatakan ia tidak tahu apakah Maradona akan terbang pulang ke Argentina untuk menemui Diego Fernando, yang lahir dengan berat 3,2 kilogram.

Kehamilan tersebut memicu kekisruhan di jaringan sosial media antara Ojeda (35) dan mantan istri Maradona Claudia Villafane, dan putri-putrinya Dalma dan Giannina.

Pada periode 1980-an, saat masih bermain di klub Italia Napoli, Maradona menjadi ayah dari seorang anak laki-laki lain, yang dinamai Diego Jr, yang menurut Maradona anak itu lahir dari hubungan yang hanya berlangsung selama sehari.

Maradona, yang disebut-sebut sebagai pesepak bola paling berbakat sepanjang sejarah, saat ini menjabat sebagai duta besar olahraga kehormatan di Dubai sejak September, kurang dari dua bulan setelah ia dipecat klub Uni Emirat Arab Al Wasl.

(H-RF)

Editor: Ella Syafputri
COPYRIGHT © ANTARA 2013

Komentar