Jakarta (ANTARA) - Elliot Page dikabarkan akan membintangi drama independen tentang cinta, keluarga, dan identitas berjudul “Close to You” yang disutradarai oleh Dominic Savage.

Dalam "Close to You", Page akan berperan sebagai Sam. Dia digambarkan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan seorang teman lama (diperankan oleh Hillary Baack) dalam perjalanan pulang ke reuni keluarga yang ditakuti, yang memaksanya menghadapi kenangan yang telah lama terkubur.

"Saya bangga telah bekerja dengan Dominic dan Hillary dalam film yang indah ini. Sungguh menyenangkan berkolaborasi dengan mereka dan para pemain serta kru yang sangat berbakat. Saya berharap dapat segera membagikannya kepada pemirsa,” ungkap Page seperti yang dilaporkan Variety, Selasa.

Baca juga: Elliot Page muncul sebagai transgender di "The Umbrella Academy 3"

Di sisi lain, sutradara Savage menyebut film itu sebagai kisah yang sangat menyentuh, pribadi, dan penting. Dia juga mengungkapkan bahwa berkolaborasi dengan Elliot Page adalah pengalaman yang luar biasa.

“Merupakan pengalaman yang luar biasa untuk berkolaborasi dengan Elliot Page dalam film yang sangat spesial dan unik tentang cinta, identitas, dan keluarga ini. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dengan film ini,” katanya.

Page saat ini diketahui membintangi "The Umbrella Academy" yang tayang di platform Netflix. Serial tersebut baru saja menyelesaikan musim keempatnya.

Nama Elliot Page terkenal karena perannya yang dinominasikan Oscar dalam "Juno", serta "Inception" karya Christopher Nolan dan waralaba "X-Men".

Baca juga: Elliot Page jadi produser eksekutif di dokumenter "Into My Name" 

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023