Jakarta (ANTARA) - Gitaris dari band asal Australia 5SOS, Michael Clifford mengumumkan kehamilan istrinya yang diperkirakan akan melahirkan di bulan November mendatang.

Melalui People.com, Senin (12/6), Clifford mengatakan sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya bersama sang istri, Crystal Leigh. Keduanya sedang dipenuhi rasa gembira dan tidak sabar untuk menjadi pasangan orang tua bagi buah hati mereka.

“Saya dipenuhi dengan kegembiraan,” kata Clifford. 

Leigh pun banyak bercerita dengan teman-temannya yang telah memiliki anak lebih dulu dan punya pengalaman lebih di waktu kehamilan. Bahkan, beberapa di antara temannya memiliki kondisi kehamilan yang cukup riskan, sehingga ia pun banyak belajar dari mereka.

Baca juga: Chainsmokers dan 5SOS tampil bersama dalam video "Who Do You Love"

Leigh mengatakan sempat memiliki komplikasi kecil di awal masa kehamilannya, yakni hematoma subchorionic atau pengumpulan darah antara korion, membran yang mengelilingi embrio, dan dinding rahim. Ia dan Clifford pun sempat khawatir karena Leigh mengalami pendarahan dan segera memeriksakannya ke dokter. Beruntung, ia dan bayinya dapat selamat dan semua berjalan baik hingga saat ini.

Ia pun disarankan untuk banyak beristirahat dan menghindari stres. Clifford pun dinilai sebagai suami yang suportif dan Leigh merasa sangat terbantu dengan kehadiran sang suami.

Pasangan yang telah menikah sejak Januari 2021 lalu tersebut juga bersemangat untuk menyambut sang buah hati. Mereka sudah membangun kamar bayi dan melakukan beberapa persiapan untuknya. Mulai dari membaca buku khusus orang tua, melihat perbandingan produk bayi di media sosial, dan berbagai persiapan lainnya.

Baca juga: Jisoo ex TAHITI umumkan kehamilan anak pertama

Clifford pun mengungkapkan kekagumannya pada semua wanita yang tengah bersiap menjadi seorang ibu. Baginya, seorang ibu adalah orang yang sangat kuat, termasuk istrinya.

“"Ini sangat luar biasa dan menunjukkan betapa kuatnya wanita. Crystal akan menjadi ibu yang luar biasa,” kata Clifford.

Baca juga: Ahli kesehatan sarankan lakukan pemeriksaan genetik di awal kehamilan

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023