Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS) Michael Clifford bersama sang istri Crystal Leigh menymabut kelahiran anak pertamanya dan membagikan kabar tersebut di media sosial Instagram pada Kamis, 7 Desember 2023 waktu Amerika Serikat.
 
“Cinta dalam hidup kami telah tiba, silakan bertemu Lua!” tulis Michael Clifford melalui unggahan Instagramnya, Jumat waktu setempat.
 
Dari unggahan tersebut, Michael Clifford membagikan foto-foto pasca persalinan Leigh serta anak perempuannya, Lua Clifford. Tidak hanya menampilkan istri serta anaknya, Clifford juga terlihat hadir dalam sejumlah potret yang diunggahnya.

Baca juga: Michael Clifford 5SOS gelar pesta untuk menyambut kelahiran sang anak
 
Di antara foto-foto yang diunggah, Michael Clifford memperlihatkan sebuah video saat anaknya sedang mengulum dot dengan mengenakan topi beannie dan pakaian bayi lengkap. Namun, Clifford belum mengungkapkan tanggal pasti kelahiran sang anak karena tiap foto yang dibagikannya terlihat memiliki rentang waktu berbeda.
 
Usai mengunggahnya di Instagram, sejumlah pesohor pun mengucapkan selamat pada Michael Clifford, mulai dari Taylor Lautner, Awsten Knight, hingga The Dan Richards. Bahkan, ibu dari Luke Hemmings rekan anggotanya di 5SOS, yakni Liz Hemmings juga menyematkan tulisan selamat untuk mereka di kolom komentar unggahan tersebut.
 
“Dia sempurna. Selamat untuk kalian berdua dan selamat datang Lua,” tulis Liz Hemmings.
 
“Hatiku!!!” tulis Taylor Lautner.
 
“Ini luar biasa, selamat!” tulis Awsten Knight.
 
“Selamat untuk kalian berdua!” tulis The Dan Richards.
 
Sementara itu, Clifford dan anggota 5SOS lainnya telah menyelesaikan tur konser “The 5 Seconds of Summer Show” pada bulan Oktober 2023. Menurut rencana, mereka akan melanjutkan tur konser 5SOS pada tahun 2024 mendatang.

Baca juga: Michael Clifford "5SOS" umumkan kehamilan istrinya

Baca juga: Chainsmokers dan 5SOS tampil bersama dalam video "Who Do You Love"

Baca juga: New Kids on the Block akan berkolaborasi musik dengan SEVENTEEN

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023