'S-HERTOGENBOSCH, Belanda, 14 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --

     Quintiq, pemimpin global dalam perangkat lunak perencanaan dan optimasi rantai pasokan (supply chain planning and optimization - SCP & O), hari ini mengumumkan ekspansi operasinya ke Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA) terkait respon terhadap tingginya permintaan.

     Quintiq memperluas jumlah unit usaha (business units - BUs) dan departemennya menjadi 15 unit dalam rangka memperkuat posisinya di bidang industri dan pemberi solusi. Struktur unit bisnis yang baru dibangun ini membuat Quintiq mampu mempertahankan suasana perusahaan yang kecil meskipun telah menjadi sebuah perusahaan yang berkembang dengan 600 karyawan di seluruh dunia. Unit baru tersebut akan memberi para pelanggan wawasan dan keahlian spesifik yang sangat mereka butuhkan, yang berkonsentrasi pada industri atau pasar sejalan dengan spesialisasi unit-unit bisnis mereka.

     Quintiq memperluas unit bisnisnya menjadi delapan buah  di EMEA:

     - Perancis
     - Finlandia
     - Logam
     - Manufaktur
     - Rel
     - Minyak & Gas
     - Logistik
     - Tenaga Kerja

Quintiq memperluas departemennya menjadi enam:

     - Pemasaran
     - Penjualan
     - Solusi
     - Teknologi Optimasi
     - Layanan Profesional
     - Produk

     Unit Manajemen Kualitas juga sedang dalam tahap pengembangan untuk mendukung seluruh departemen dalam jaminan dan peningkatan kualitas.

     "Berdasarkan tingkat permintaan solusi perencana rantai pasokan dan optimasi kami saat ini, Quintiq telah mengambil langkah untuk memenuhi pertumbuhan menjanjikan yang kami lihat di pasar EMEA," kata Arjen Heeres, Kepala Pelaksana Quintiq. "Penyesuaian ini akan memastikan kami mempertahankan budaya perusahaan kecil dan keahlian industri kami, sambil memberikan berbagai solusi berkelas dunia kepada para pelanggan di seluruh dunia."    

     Untuk mempersiapkan pertumbuhan berkesinambungan di EMEA dan seluruh dunia, Quintiq menerapkan kerangka kerja untuk spesialisasi geografis dan vertikal lebih jauh, termasuk investasi terbaru pada kantor cabang di Düsseldorf dan Zurich yang melayani pasar Jerman.

     Tentang Quintiq
     
     Platform perencanaan dan optimasi rantai pasokan [http://www.quintiq.com/solutions/supply-chain-planning.aspx ] (SCP&O) revolusioner Quintiq memungkinkan perusahaan meningkatkan efisiensi pada setiap tahap perjalanan rantai pasokan. Hal ini memperkuat perencanaan dan optimasi menyeluruh terhadap personil [http://www.quintiq.com/solutions/employee-planning-and-scheduling.aspx ], sumber daya, dan proses pada lingkungan perencanaan tunggal, di seluruh tahap perencanaan. Banyak perusahaan besar dan sukses dunia mengandalkan Quintiq untuk meraih tujuan bisnis mereka, memperkuat keunggulan kompetitif mereka, dan menciptakan aliran pendapatan yang baru.

     Quintiq, yang didirikan pada tahun 1997 dan tumbuh dengan pesat, memiliki posisi terkumuka di dunia yang diwakili oleh dua kantor pusat di Belanda dan Amerika Serikat, pusat pengembangan global di Malaysia, dan banyak kantor cabang di seluruh dunia. Perangkat lunak Quintiq digunakan di lebih dari 500 lokasi di 78 negara seluruh dunia.

     Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.quintiq.com atau follow @Quintiq di Twitter.

     Informasi lebih lanjut
     Quintiq
     Charlotte Poh
     Manager Komunikasi Pemasaran Global
     T: +31-73-691-07-39
     E: pressrelease@quintiq.com

     Sumber: Quintiq

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013