- C-MAP dari Jeppesen Cartography Tersedia di Lowrance, Simrad Yachting dan B&G Chartplotters serta Multifunction Displays

     ENGLEWOOD, Colorado, 14 Februari 2013 (ANTARA/PRNewswire) --
Pakar navigasi dunia, Jeppesen, dan Navico, produsen perangkat elektronik kelautan rekreasional, yang juga perusahaan induk Lowrance, Simrad Yachting dan B&G, bekerja sama menciptakan perangkat pemetaan baru. C-MAP MAX-N kini memberi para pengendara kapal dan nelayan instrumen navigasi canggih, C-MAP dari Jeppesen cartography untuk merek alat pemeta dan layar multifungsi Lowrance, Simrad Yachting dan B&G. C-MAP MAX-N, yang diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Miami International Boat Show, 14-18 Februari, di Miami, Florida, akan segera kompatibel pada peluncurannya bersama dengan Lowrance Elite-7, HDS Gen1, Gen 2, dan Gen2 Touch; Simrad NSS dan NSO; dan juga layar multifungsi B&G Zeus Torch. Demo peragaan C-MAP MAX-N akan dilaksanakan di gerai 1609 milik C-MAP dan juga pada gerai 1611 milik Lowrance, Simrad dan B&G, yang keduanya terletak di Electronics Pavilion.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130214/LA60455 )

     "Kami senang dapat bekerja sama dengan Navico, salah satu produsen instrumen elektronik kelautan dunia terkemuka," kata James Detar, Direktur Pelaksana Manajemen Portofolio Jeppesen. "Kami bangga bekerja sama demi memberikan solusi navigasi terbaik di kelasnya kepada para konsumen Navico untuk para pengguna kapal dan pemancing di seluruh dunia."   

     "Dengan keberadaan instrumen pemetaan C-MAP dari Jeppesen di atas kapal, kami dapat memberikan gambaran informatif yang kaya akan dunia di bawah air kepada para pengguna kapal dan pemancing," ungkap Leif Ottosson, CEO Navico. "Kami akan terus memimpin navigasi kelautan di masa depan, karena kami bekerja sama dengan para penyedia data terdepan demi terciptanya kompatabilitas pemetaan dan integrasi produk yang tak tertandingi dengan lini produk alat pemeta dan layar multifungsi kami."

     Tentang Jeppesen
     Jeppesen adalah penyedia layanan perkapalan dan solusi navigasi digital terdepan di pasaran, berdasarkan grafik vektor data global yang untuk ISO19879, teknologi transmisi dan informasi meteorologikal. Jeppesen memberikan berbagai macam produk dan layanan operasi dan navigasi bagi pasar kelautan, baik komersial maupun rekreasional. Para pengguna kapal yang sadar akan keamanan dan para operator kapal, dari kelas kapal pesisir hingga kapal SOLAS, mengandalkan Jeppesen untuk solusi navigasi inovatif yang dapat meningkatkan keamanan dan efisiensi.

     Jeppesen merupakan anak perusahaan Boeing Company. Informasi mengenai Jeppesen tersedia secara online di www.jeppesen.com.

     Tentang Lowrance, Simrad Yachting dan B&G: Merek Lowrance, Simrad Yachting and B&G dimiliki sepenuhnya oleh Navico, Inc. Navico, perusahaan swasta internasional, kini tercatat sebagai perusahaan elektronik kelautan terbesar di dunia, dan merupakan perusahaan induk dari beberapa merek elektronik kelautan terkemuka: Lowrance, Simrad Yachting dan B&G. Navico memiliki sekitar 1500 karyawan di seluruh dunia dan distribusi produk ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia. www.navico.com

     Kontak Media:    Christine Pomorski
                                Jeppesen
                                +1-303-328-6166
                                christine.pomorski@jeppesen.com
                           
                                Andrew Golden
                                Rushton Gregory (Navico)
                                +1-617-413-6521
                                agolden@rushtongregory.com

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013