Jakarta (ANTARA) - Cinema XXI meluncurkan popcorn dengan varian rasa terbaru yakni Popcorn Milo Dinosaurs dengan paduan coklat serta taburan bubuk Milo.

“Atas rekomendasi dari para konsumen XXI, kami menggabungkan dua menu terbaik kita menjadi satu menu yaitu Popcorn Milo Dinosaurs,” ujar Food and Baverage Business Development Manager Cinema XXI, Andrew saat dijumpai di XXI Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Selasa.

“Ini adalah popcorn cokelat ditaburi dengan serbuk milo dan cara makannya itu harus di shake dulu biar rata serbuk milonya,” imbuhnya.

Popcorn Milo Dinosaurs ini sudah diluncurkan sejak 1 Mei 2023 lalu dan mendapatkan respon yang baik dari pengunjung XXI, kata Andrew. Harga dari varian popcorn ini dibanderol senilai Rp65.000 dengan satu ukuran yakni medium.

Baca juga: Berkelana lewat popcorn

Andrew kemudian menjelaskan bahwa tujuan XXI meluncurkan berbagai varian rasa popcorn baru adalah untuk melayani para penonton bioskop agar bisa menikmati rasa camilan yang sesuai dengan selera masing-masing.

“Tujuannya pertama kami mau melayani para movie lovers agar mereka juga ada variasi dalam mengonsumsi makanan di bioskop. Kedua kami juga mau menjangkau orang-orang yang cinta snacking untuk bisa coba di XXI Cafe. Jadi bukan cuma yang mau nonton saja,” terang Andrew.

Tak hanya dijual secara offline di seluruh XXI, Popcorn Milo Dinosaurs ini juga tersedia di m.food dan berbagai online delivery lainnya. Menu ini pun tersedia permanen di seluruh bioskop XXI Indonesia.

Popcorn Milo Dinosaurs hanya dijual terpisah atau tidak sepaket dengan minuman. Namun, XXI kini sedang mengadakan promo Weekend Asyik dimana para pengunjung bisa mendapatkan minuman ringan gratis setiap akhir pekan dengan membeli Popcorn Milo Dinosaurs melalui aplikasi m.food.

Sebelumnya XXI juga telah memperkenalkan Popcorn Milo Dinosaurs kepada masyarakat luas dengan menghadirkan maskot dinosaurus ke berbagai area publik di Jakarta mulai 2 hingga 4 Juni kemarin.

Saat ini XXI telah menyediakan berbagai varian rasa popcorn premium seperti Popcorn Milo Dinosaurs, Popcorn Balado dan Popcorn Caramel.

Baca juga: Manfaat Jagung bagi kesehatan tergantung cara penyajiannya

Baca juga: Buah hingga cokelat, makanan sehat selama isolasi diri COVID-19

Baca juga: Batasan konsumsi popcorn


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023